Novel
Bronze
Genre → Drama
KARMA SAMSARA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Walau matanya dibebat kain dan tidak bisa melihat, Annadra tahu siapa saja yang menculik dan memperkosanya. Ia menyimpan semua ingatan itu dan bertekad akan mencari mereka untuk membalas dendam semua kegilaan yang mereka lakukan padanya.

Namun, semua tak semudah yang ia rencanakan, jangankan untuk keluar, mencari dan membalas dendam, untuk sembuh dari trauma saja sulit. Sepotong kisah kelam di tahun 98 itu benar-benar membuat psikologis serta mentalnya sakit parah, membuatnya harus tinggal di rumah sakit jiwa.

Semakin kuat Ann berjuang untuk melupakan, kenangan itu bagai makhluk halus yang terus menghantuinya siang dan malam. Apa yang Ann lakukan untuk bisa melanjutkan hidup, meski dengan kondisi mental yang sedang tidak baik-baik saja?
Tokoh Utama
Annadra Cayanie
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Sudah kuduga. pasti bakal membuat pembaca turut serta dalam suasana cerita. Saya yang baru berusia seumur jagung saat tragedi itu jadi seperti berada di sana. Good meri maharani meri sweaty meri pyare behan g.
Baca ini di awal dibuat merinding. Di tengah tegang dan bikin over thinking. Dengan pov 1 dari seorang penyintas, jd seperti ikut merasakan kejadiannya. Good luck, teteh 👍👍
Sejak awal saya tahu, naskah ini pasti seperti roller coaster bagi emosi pembacanya. Betul saja, saya nggak salah: sedih, mencekam, ngeri, seolah kejadian tragis itu hadir di depan mata. Good job, Teh! Deskripsi yang apik!
Untung pake peringatan: Parental Advisory dulu hehehe...
Semangat, lanjutkan!
Tidak diragukan lagi. Novel ini memiliki potensi besar. Mampu membius pembacanya. 👍👍👍👍👍
Baca blurb dan bab pertama sudah terasa mencekam. Kisah yang sangat menegangkan dan sudah pasti mantap sangat untuk diikuti.
Untu awal sua, ini sudah menyegap perhatian. Terasa lelahnya, terasa takut dan sakitnya. Namun sebagai heroine, tenang adalah mutlak dan ini memang menjanjikan cerita yang hebat. (Dih kenapa jadi berasa serius banget nih. Hehe. Ulasan bisa berubah seiring perkembangan cerita,tapi yakin deh gak bakal bintangnya. Jaga konsistensi ceritanya, teh. Udah mantap nih.)
Baru baca 1 bab, tapi sudah terasa keseruannya. Semoga semakin seru sampai bab akhir ya, Kak. Semangat!đŸ’Ē💙
Disukai
83
Dibaca
309
Tentang Penulis
Nimas Rassa Shienta Azzahra
Penulis, Editor lepas, Juru cerita yang hobi traveling dan fotografi.
Pendiri Forum Lingkar Sriwijaya yang sangat menikmati senja dan sejarah.


FB. NRS. Rassa Shienta Azzahra

IG. @nimasrassa
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 405 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 171,611 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi