Novel
Bronze
Genre → Drama
PATRICIA MUDA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Sosok R. Bagus Djojosentono merasa tidak puas dengan nama ningrat yang disandangnya lantaran kehidupannya tidak se-eksklusif teman-temannya di SMA Kilamara Patra. Rata-rata teman Bagus memiliki privilege dari orang tua, mereka para pejabat di perusahaan minyak Patra Manunggal. Berada di SMA favorit ini, Bagus menjadi korban bully yang justru membuatnya antara makin kuat & "gila" dalam membalas dendam dengan melancarkan strategi berpolitik untuk menjatuhkan nama baik teman-teman sekolahnya, menggunakan senjata: SEKS. Tidak hanya para pembully yang kena imbasnya, Bagus makin terobsesi untuk memiliki reputasi terbaik di sekolahnya, apakah ambisinya mampu membuatnya puas?

Patricia Muda menjadi sebuah perumpamaan tentang kaum elit "Patricia" di sebuah kota kecil fiktif bernama Kilamara dalam meraih ambisi dengan berpolitik, sejak usia remaja: SMA. Cerita ini tersaji dalam bentuk epistolary, yakni kumpulan surat menyurat dalam bentuk email yang dikirim antar tokohnya, dengan latar di awal tahun 2000an.
Tokoh Utama
R Bagus Djojosentono
Malika Pramesty
Wibisono Pamungkas
Devita Riana
Delilah Handojo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Seru dan segar. Baru pertama kali baca novel dengan cara penceritaan lewat email seperti ini. Tiap bab bikin penasaran dan pengen tahu kelanjutannya. Setting waktunya berasa nostalgia ke zaman SMA saat baru awal-awal mengenal internet. Berasa terlibat intrik dan konflik di SMA Kilamara Patra. Baca novel ini terus bayangin apa yg dirasain murid populer dan punya power di sekolah.
Cara pembawaan ceritanya sangat menarik, sya baru baca beberapa bab. Sisanya akan sya lanjutkan sampai tamat
Belum selesai baca, tapi ini adalah karya yang mampu bikin aku maraton baca belasan bab, terimakasih penulis! Mungkin konsep via email nya ini jadi unik, tapi justru lebih bisa dinikmati dan misterius, seru sih, dan aku suka penggambaran remaja yang gamblang dan apa adanya tanpa unsur menggurui, karena emang jalan hidup orang kan kadang lucu ya, makanya karakter mereka bisa lebih hidup. Semangat berkarya!
Disukai
470
Dibaca
11.2k
Tentang Penulis
Ardhi Widjaya
Writing for a self therapy
IG profile: @ardhi_widjaya
Bergabung sejak 2020-09-28
Telah diikuti oleh 395 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 75,083 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi