Skrip Film
Genre → Drama
MY LOVE 2
Oleh maisara
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
"My Love Roy, aku dan anak-anak pergi liburan ke Paris France sekalian melihat keluarga ku yang ada disana."

Roy seorang businessman yang sukses mengembangkan usaha ditempatnya bekerja tidak hanya itu ia juga sukses sebagai kepala rumah tangga atau family man. Roy worckaholic sekaligus playboy. Yang ditinggal ketika liburan tiba.
Premis
Roy seorang businessman yang sukses mengembangkan usaha ditempatnya bekerja tidak hanya itu ia juga sukses sebagai kepala rumah tangga atau family man. Di satu sisi dia harus mengembangkan business keluarga istrinya dan di lain sisi dia harus mengembangkan usahanya yang didirikannya sendiri bersama dengan pacarnya Jessica.
Pengenalan Tokoh
Kini Angel tumbuh sebagai wanita aktif dan mandiri, hal ini terlihat dari aktivitas yang dilaluinya selain mengurus anak-anak Roy, Angel juga aktif sebagai wanita karier. Sekarang Angel berkarir sebagai penyiar radio di "ROCK & ROLL FM", Angel siaran tiap pagi dari jam 08.00 s/d 10.00 AM setelah mengantarkan anak-anaknya ke sekolah.
Sementara Roy yang telah berhasil mengantarkan "SAMUEL PROPERTY & MEDIA" menguasai ½% pangsa pasar Singapore mendapatkan promosi dari kantor untuk mengembangkan usaha "SAMUEL PROPERTY & MEDIA" dengan cara penambahan cabang kantor baru di luar negeri atau ekspansi usaha ke negeri paman sam/USA tepatnya di Los Angeles. Jadi singkat cerita Roy harus berangkat ke Los Angeles untuk pembukaan kantor baru/grand opening. Tidak hanya itu ia juga melanjutkan S2nya di Los Angeles dalam bidang "MASTER PERFORMING ART OF THEATHER, FILM & AMP": "TELEVISION or FILM AND TELEVISION PRODUCTION" (Directing), yang merupakan passionnya Roy.
Keesokan harinya Angel ada janji wawancara dengan "SAMUEL MEDIA" tentang Wanita dan aktivitas sexualnya. Dalam perjalanan Angel menuju tempat wawancara secara tidak sengaja bertemu dengan Lady di dalam lift. Lady dengan ramahnya menanyakan ke mana tujuan Angel karena dia belum tahu kalau Angel adalah mantan pacar sekaligus istri sirih Roy. Dia baru tahu kalau Angel adalah mantan pacar sekaligus istri sirih Roy dari tangan kanannya yang menanyakan tentang jadwal giliran Lady di wawancara kepada Staf Redaksi "SAMUEL MEDIA".
Seperti biasanya Roy pergi ke UCLA dengan mobilnya setelah menyelesaikan pekerjaannya dikantor dari jam 09.00AM - 05.00PM tapi hari ini hari yang tidak biasa karena Roy dan Om Samuel akan meresmikan atau grand opening kantor baru mereka terlebih dahulu; jadi Roy mengambil kelas malam di "UCLA". Di kampus dia bertemu dengan seorang gadis bernama Jessica yang nantinya menjadi pacar Roy di Los Angeles. Jessica adalah gadis cantik dan menarik yang telah merebut hati Roy. Setelah selesai kuliah Roy harus menjemput Angel dan anak-anaknya di bandara LAX. Sesampai di bandara mereka langsung menuju rumah mereka yang baru di Los Angeles di daerah beverly hill.
Selisi satu hari dengan Angel atau keesokan harinya Roy harus menjemput Lady yang baru tiba di Los Angeles untuk menuju rumah baru mereka di Los Angeles di daerah beverly hill juga yang selisinya hanya beberapa blok dari rumah Angel.
Hari-hari Roy diisi dengan bekerja di kantor dan kuliah sampai jam 09.00PM. Hari ini Roy dan Jessica janjian pergi ke night club untuk menghilangkan penat atau sekedar mencari hiburan malam. Tanpa disengaja Roy banyak minum atau mabuk; sampai-sampai Jessica bingung mau mengantarnya pulang kemana. Akhirnya ia putuskan untuk pulang kerumahnya yang berada di tepi pantai. Sampai di rumah Jessica, Roy sudah tidak sadarkan diri alias tertidur pulas. Besok paginya Roy terbangun dan mendapati Jessica sedang termenung di tepi pantai dan menanyakan apa yang sedang dipikirkannya.
Setelah berbincang di pantai Jessica mengantar Roy pulang kerumahnya Angel. Dirumahnya Angel, Jessica bertemu dengan Angel dan Roy pun mengenalkan Jessica ke Angel sebagai pacar barunya.
Sekarang Roy punya kegiatan baru selain ngantor dan kuliah yaitu menjalankan sebuah studio atau production house yang telah ia beli dari bapaknya Jessica. Ia pun mulai mengonsep sebuah film dan sekaligus menyutradarainya.
Besoknya Ayahnya Lady dan Ayahnya Roy beserta Dino datang untuk menjenguk Roy dan Lady yang baru pindah di rumah baru. Tidak hanya itu mereka berenam janjian untuk bermain golf di "CLUB DE GOLF" Los Angeles DE SAN RAFAEL.
Setelah menjual Productiont House ayahnya, Jessica juga menjual rumah pantainya dan pindah rumah ketempat Roy tinggal alias sekarang mereka tetanggaan. Akhirnya Jessica menjadi tetangga Angel.
Sementara Roy sibuk dengan Productiont Housenya, para istri-istrinya pada sibuk liburan begitu juga dengan pacaranya Jessica yang meminta tentang kejelasan hubungan mereka.

THE END
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
325
Tentang Penulis
maisara
-
Bergabung sejak 2022-08-08
Telah diikuti oleh 27 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi