Novel
Bronze
Genre → Drama
The Colours of Life
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp18,000
Telah selesai
Premium
Blurb

Kumpulan kisah kehidupan yang penuh warna.

Elena, seorang agen asuransi yang berkarir cemerlang dan selalu menjadi terdepan di bidangnya. Namun ternyata gadis yang dipuja-puja banyak orang itu mempunyai sisi kehidupan yang kelam akibat tertekan oleh tuntutan ibu kandungnya sendiri.

Nanda, seorang istri yang sering ditinggal pergi bekerja ke luar kota oleh suami tercinta. Tak disangka suatu ketika sahabat baiknya memergoki suami Nanda sedang makan dan bercengkerama dengan seorang wanita cantik.

Mona, Ida, dan Anne merupakan ibu-ibu muda yang dikaruniai anak yang menyandang autisme. Mereka bertiga berjuang dengan segala daya upaya untuk mengembangkan kemampuan sang buah hati istimewa sehingga kelak bisa mandiri dan menjadi orang yang berguna.

Lisa, seorang wanita yang menderita gangguan psikosomatis akibat memendam perasaan bersalah yang teramat dalam pada seseorang. Kerongkongannya sering terasa panas, perutnya mual, dan tidak bisa merasakan nikmatnya makanan yang disantap.

Serta berbagai kisah unik lainnya yang sebenarnya banyak mewarnai kehidupan ini namun seringkali terabaikan. Selamat membaca. Semoga dapat memperoleh hikmah dari setiap cerita yang disajikan. Terima kasih.

Tokoh Utama
Elena
Nanda
Mona
Ida
Anne
Lisa
Dan lainlain
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Sangat menarik
Disukai
3
Dibaca
3.9k
Tentang Penulis
Sofia Grace
Ibu rumah tangga yang hobi menulis.
IG: @sofiagraceku
FB: Sofia Grace
Tiktok: s0fiagrac3
Bergabung sejak 2021-12-23
Telah diikuti oleh 13 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 372,169 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi