Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
MENYELAMATKANMU
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Arien El Karch atau biasa dikenal Forty Nine adalah seorang dewi kematian yang mampu membunuh bahkan melenyapkan setidaknya 65 persen umat manusia hanya untuk membalas kematian kakak laki-lakinya .Tak banyak yang tahu mengenai latar belakang kehidupan gadis tersebut .

Setelah beberapa ratus tahun berlalu, seorang remaja berusia 16 tahun menemukan sebuah buku tua yang cukup usang terkubur di dalam bongkahan reruntuhan. Kisah penuh misteri ini akhirnya terkuak seperti halnya : identitas, history dan kematian sang tokoh utama.

Tahun 2006 adalah peristiwa paling penting bahkan bersejarah atas terbentuknya negeri maju ini dan bisa juga dikatakan sebagai era baru yang sedang dibentuk oleh para petinggi negara untuk memusnahkan seluruh kriminal yang ada di muka bumi. 'Mereka mengatakan Jika dunia tanpa kejahatan adalah sebuah kebebasan dan kedamaian terbesar bagi seluruh umat manusia dan membunuh para penjahat sekaligus pendosa adalah bukti kesetiaan mereka terhadap sang pencipta( wujud pengorbanan)'

Apakah kisah legendaris forty nine adalah cerita yang memang benar adanya atau hanya sebuah konspirasi untuk mewujudkan Era baru mereka?
Tokoh Utama
Arien El Karch
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
2.3k
Tentang Penulis
Indah Septiandini
Karakter favorit "Sean El Karch"
Bergabung sejak 2020-05-04
Telah diikuti oleh 67 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 56,209 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi