Novel
Genre → Drama Telah Selesai
FILANTROPI Putih-Abu
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Hidup Mala begitu-begitu saja dari dulu. Mala adalah seorang gadis cantik blasteran Indonesia-Belanda yang dari dulu selalu dikejar oleh banyak lelaki dan sekarang ia mulai memasuki masa SMA. Mala bertemu dengan teman yang nasibnya sama seperti dia, namanya Rendi. Rendi orang yang sangat populer di kalangan wanita. Bahkan kepopuleran Rendi hampir melebihi Mala.

Hobi mereka pun sama, menyanyi dan membicarakan masa depan menjadi salah satu kesamaan mereka yang tak dapat dipungkiri. Namun ada sesuatu yang berbeda dari mereka dan cukup jelas. Mala suka berkhayal, Rendi tidak. Dan itu cukup membuat hubungan keduanya terkadang tak selalu berjalan baik.

Dari pertemuan tersebut, hidup keduanya berubah drastis. Menjadi lebih berwarna, menjadi lebih indah. Masa putih-abu mereka akan menjadi kenangan yang manis untuk diingat kelak.

Namun, siapa sangka salah satu di antara mereka akan jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri?

Jatuh cinta dengan sahabat membuat semuanya berantakan.
Tokoh Utama
Mala
Rendi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
8
Dibaca
13.7k
Tentang Penulis
Nada Lingga Afrili
Learning, writing, and make it real!

Seorang pemula di kalangan penulis. Saya punya cita-cita untuk mewujudkan semua mimpi saya yang tak pernah terwujud di dunia dan akan saya tuangkan dalam sebuah tulisan. Semoga kalian suka dengan cerita-cerita saya ^_^

Find me on

Instagram: NadaLinggaAfrili
Twitter: Nada_Lingga
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 12 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 183,615 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi