Telah Selesai
3 Disukai
2k Dibaca

ALBERT EFFENDI

Penulis : Nada Lingga Afrili
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Feminisme membuka pikiran seluruh wanita di dunia. Pandangan tersebut membuat dunia bangun dari tidur panjangnya. Kekerasan dalam rumah tangga, pelecehan seksual, dan masalah seputar itu terus menerus terjadi di dunia. Tak memandang masa dan zaman, tindakan-tindakan itu takkan pernah bisa dihentikan.

Cerita ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki, seorang suami, seorang ayah, sekaligus seorang kakek yang hidup di era 4.0 di mana feminisme semakin didukung oleh semua orang. Orang itu adalah Albert Effendi. Albert mulai menua, ia paham usianya terus bertambah, namun tidak dengan pikirannya.

Albert adalah laki-laki yang menjunjung tinggi martabat wanita, namun Albert jugalah yang paling merasa bahwa dunia selalu memperhatikan wanita sampai ke titik yang paling detail sekalipun. Albert heran mengapa selalu wanita yang perlu diperhatikan lebih? Mengapa tak ada satupun artikel Indonesia yang membahas tentang betapa hebatnya seorang ayah?

Albert yakin bahwa dunia saat ini sedang kelelahan mengurus masalah-masalah wanita sehingga laki-laki tidak lagi dipandang sebagai manusia melainkan penjahat.
Tokoh Utama
Albert
Rekomendasi