Novel
Genre → Romantis
ROLE PLAYER
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kalian yang memiliki kehidupan normal dan masalah percintaan yang berjalan indah pasti takkan pernah tahu apa yang namanya Roleplayer.

Roleplayer adalah istilah permainan kehidupan palsu, yang dimainkan dengan mengandalkan imajinasi si pemain itu sendiri dan pemain akan memerankan sebuah tokoh terkenal, ataupun artis yang mereka suka.

Dunia Roleplayer adalah pelarian dari orang-orang yang ingin merasa senang, ataupun bahagia di saat kehidupan nyata mereka membosankan.. Ada juga yang menjadikan Roleplayer sebagai pelarian dari kisah cinta yang menyedihkan di dunia nyata. Bahkan ada yang menjadikan Roleplayer sebagai sebagian dari hidupnya untuk mengalihkan kehidupan berat yang mereka jalani. Ya... orang itu adalah Ayka.

Di saat-saat Ayka terpuruk karena kehidupan dunia nyatanya yang sangat berat, Ayka memutuskan untuk kembali lagi ke dunia Roleplayer setelah 4 tahun berhasil meninggalkan dunia palsu itu.

Di situlah Ayka bertemu dengan Rey, tentunya bertemu dengan peran mereka sebagai artis di dunia palsu.
Tokoh Utama
Ayka
Rey
Sehun
Hannie
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
26.7k
Tentang Penulis
Nada Lingga Afrili
Learning, writing, and make it real!

Seorang pemula di kalangan penulis. Saya punya cita-cita untuk mewujudkan semua mimpi saya yang tak pernah terwujud di dunia dan akan saya tuangkan dalam sebuah tulisan. Semoga kalian suka dengan cerita-cerita saya ^_^

Find me on

Instagram: NadaLinggaAfrili
Twitter: Nada_Lingga
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 12 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 183,615 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi