Novel
Genre → Romantis
My Future List
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Quinta wanita cantik yang sangat beruntung di dunia ini. Ia mempunyai kekasih yang selama ini ia idamkan. Namanya Dicky, Dicky Firzanio. Mereka berdua seperti sepasang kekasih yang paling bahagia di dunia.

Menurut Quinta, Dicky adalah pria yang dikirimkan Tuhan khusus untuknya. Bena adalah pria yang romantis, baik, perhatian, dan setia. Bagi Quinta, Dicky seperti sesosok malaikat tak bersayap yang siap melindunginya kapanpun di manapun. Sampai pada akhirnya hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Di saat keputusasaan melanda Quinta, malam itu juga, ia membuat keputusan besar dalam hidupnya. Quinta menulis 4 mimpi terbesarnya di sebuah buku kecil yang sampul depannya bertuliskan "My Future List". Dengan tekad yang bulat, ia akan bersungguh-sungguh mewujudkan semua daftar masa depannya yang telah ia rangkai sedemikian rupa.

Namun tak disangka. Sosok pria humoris yang selama ini ia kenal dekat, terlihat jauh berbeda di mata Quinta. Pria itu muncul begitu saja dan mengetuk keras pintu hati Quinta. Pria yang setiap detiknya mampu membuat Quinta mengeluarkan tawanya.

Arzal.
Tokoh Utama
Quinta
Arzal
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Nada Lingga Afrili
Learning, writing, and make it real!

Seorang pemula di kalangan penulis. Saya punya cita-cita untuk mewujudkan semua mimpi saya yang tak pernah terwujud di dunia dan akan saya tuangkan dalam sebuah tulisan. Semoga kalian suka dengan cerita-cerita saya ^_^

Find me on

Instagram: NadaLinggaAfrili
Twitter: Nada_Lingga
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 12 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 183,615 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi