Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Nancy in The Rose Garden
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Kau siapa?" Tanya Nancy pada seorang wanita cantik di hadapannya. Gaun kuning yang berkilauan itu tampak menawan dikenakan olehnya.

"Seharusnya aku yang bertanya padamu, kau siapa sampai-sampai membuatku terus mencarimu hingga ke seluruh pelosok bumi seperti ini?"

Seorang gadis cilik yang pendiam dan agak angkuh tinggal di ladang mawar, tepatnya di Selandia Baru. Gadis yang bernama Nancy Rosemary itu tinggal berdua dengan ibunya, Ella Rosemary. Mereka berdua hidup di sebuah desa yang sangat terpencil namun indah. Karena terpencil, desa itu tidak banyak yang tahu dan tak banyak orang berkunjung ke sana kecuali para hewan yang sedang bermigrasi. Hamparan bunga mawar merah yang luasnya berhektar-hektar di sekitar rumahnya itu membuat hidupnya yang hampa tidak begitu membosankan.

Sampai suatu ketika wanita yang menyebut dirinya Row Greener itu datang menghampirinya saat Nancy sedang memanen bunga-bunga mawar.
Sejak saat itu, perlahan hidup Nancy yang hampa berubah menjadi sangat menakjubkan!

Tak hanya itu, rahasia-rahasia yang disembunyikan oleh ibunya tentang ayahnya mulai terkuak akibat kehadiran Row Greener.
Tokoh Utama
Nancy
Ella
Row
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
238
Tentang Penulis
Nada Lingga Afrili
Learning, writing, and make it real!

Seorang pemula di kalangan penulis. Saya punya cita-cita untuk mewujudkan semua mimpi saya yang tak pernah terwujud di dunia dan akan saya tuangkan dalam sebuah tulisan. Semoga kalian suka dengan cerita-cerita saya ^_^

Find me on

Instagram: NadaLinggaAfrili
Twitter: Nada_Lingga
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 12 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 183,615 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi