Novel
Genre → Thriller
Deathskull
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sebuah ledakan cahaya yang sangat besar terjadi di pusat alam semesta. Melenyapkan segala sesuatu yang ada dan menelannya dalam sebuah ketiadaan. Membangun ulang segalanya dari awal dan menciptakan sebuah kehidupan yang baru seutuhnya. Sebuah bentuk kehidupan dimana segala mimpi buruk dan kutukan merajalela dimana-mana. Mengacaukan dan melumpuhkan semua sistem yang ada dan meruntuhkan sebuah peradaban. Dunia yang baru terlahir ini, pada akhirnya jatuh dan tenggelam dalam lautan kegelapan, menunggu seberkas cahaya untuk datang dan menyelamatkannya, memberikannya sebuah harapan dan membersihkan serta memurnikan segala hal yang berada di dalamnya.
Namun, saat semua mimpi buruk itu seakan akan berakhir, sebuah teror dari sebuah kematian meneror dan menghantui seluruh dunia. Mengawasi dalam bayang-bayang dan menunggu waktu itu tiba. Sebuah penghakiman dan pembayaran atas segala tindakan dari para pendosa yang sudah mengotori, merusak dan mengubah dunia menjadi sebuah neraka.
Apa yang akan terjadi selanjutnya?
Akankah dunia berhasil kembali di murnikan oleh cahaya dan harapan?
Atau justru mereka akan di musnahkan dan di bersihkan oleh sebuah kematian?
Tokoh Utama
Lucas Fernandes Prince of The Death
Alexander Finley Son of The Light
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Seru ceritanya, semangat! 💪🥰
mendebarkan sekali
Disukai
21
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Rama Sudeta A
just a child.
Bergabung sejak 2022-03-17
Telah diikuti oleh 280 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 67,138 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi