Novel
Genre → Thriller
Blue Skye
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
pembaca akan dibawa dalam perjalanan hidup seorang wanita bernama Vanesza Adzania alias Vanessa Angel, yang telah mengalami liku-liku kehidupan sejak kecil. Vanessa tumbuh dalam lingkungan yang keras, dihadapkan pada tantangan dan kesulitan yang menguji ketabahannya. Namun, di balik awan mendung yang kelam, tersembunyi mimpi-mimpi yang tak pernah padam dalam hatinya.

Sebelum membawa cerita ini, alangkah baiknya kita membaca Al-Fatihah untuk mengenang dan mendoakan alm. Vanessa Adzania dan Febri Ardiansyah. Cerita ini dibuat untuk mengenang perjuangan seorang Vanessa, penulis mengajak pembaca untuk memberikan apresiasi kepada almarhum, menyadarkan bahwa semua yang terjadi adalah dengan izin Tuhan YME.

Fyi, cerita ini berdasarkan hasil imajinasi penulis. Jadi, jika ada kesalahan dalam latar cerita dan tempat, penulis memohon maaf sebesar-besarnya.

Namun, cerita ini tetap berdasarkan alur yang sesuai dengan fakta yang ada, fakta yang diperoleh dari beberapa sumber terpercaya seperti podcast almarhum.

Dengan demikian, penulis berharap bahwa pembaca bisa dengan bijak menyimpulkan semuanya dalam cerita ini.

Selamat membaca!
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ceritanya aku suka
Disukai
8
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Dinda Destiani
-
Bergabung sejak 2023-07-29
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 53,514 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi