Andai Waktu Bisa Diulang

Andai waktu bisa kuulang kembali. Aku ingin merubah segala kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat dimasa lalu. Segala kebodohan yang telah terjadi yang menjadi kenangan buruk dalam ingatanku. Inikah yang namanya penyesalan?

Setiap orang pasti akan berfikir hal yang sama jika bisa memutar kembali waktu yang telah dilalui. Penyesalan demi penyesalan akan selalu menghantui. Berharap itu semua tidak pernah terjadi. Sekarang hanya bisa berkata dalam hat “nikmatilah semua sesalmu.”

Memperbaiki diri agar semuanya tidak terjadi kembali. Berusaha sebaik mungkin untuk menggunakan waktu yang terus berjalan. Pelajari semua kesalahanmu. Karena keluh kesahmu tidak akan pernah bisa mengubahnya.

Aku hanya ingin kembali ke masa kecilku. Menikmati masa demi masa pertumbuhanku agar sesuai dengan keinginanku. Menjadi seseorang yang bisa berguna semasa hidupku. Tidak ingin melihat kelamnya apa yang telah kualami dimasa lalu.

Nikmatilah waktumu sekarang tanpa penyesalan, karena semuanya telah terjadi. Jadikanlah semuanya sebagai bukti kuatnya dirimu. Karena waktu memang tidak akan pernah bisa diulang kembali.

1 disukai 1.4K dilihat
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Saran Flash Fiction