Flash Fiction
Disukai
1
Dilihat
2,944
Wanita Asing Yang Hadir Dalam Mimipiku
Romantis

Ini mungkin terasa aneh bagiku, dihampiri oleh seorang wanita yang sangat asing didalam mimpiku. Aku tidak mengenalimu, mengapa engkau bisa hadir didalam tidurku

"Siapakah dirimu,apakah kita pernah bertemu?"

Itu yang ada dikepalaku disaat aku terbangun dari tidurku. Aku tidak mengenalmu, tetapi mengapa dirimu terasa sangat akrab denganku. Kedatanganmu kedalam mimpi tidurku meninggalkan banyak tanya didalam hatiku.

Menapa dirimu datang dan meminta maaf, itu menjadi tanda tanya besar bagiku. Mengapa dirimu begitu sedih disaat bertemu denganku, apa yang sudah terjadi? Kehadiranmu dan permintaan maafmu meninggalkan teka-teki disaat aku sadar dari mimpi itu. Apakah dirimu adalah bagian dari kejadian dimasa yang akan datang. Mungkinkah ini gambaran yang diperlihatkan kepadaku akan kejadian yang belum pernah terjadi. Memang mimpiku kerap terjadi didunia nyata, tapi dirimu membuatku sangat menjadi penasaran.

Aku menjadi sangat ingin tahu tentang dirimu, apa yang telah terjadi diantara kita berdua. Apa mungkin dirimu adalah seseorang yang sangat aku inginkan dikehidupanku. Karena aku terbiasa untuk melupakan mimipi-mimpiku dikala aku sedang tertidur. Tapi dirimu sangat tidak bisa kulupakan dari mimpi ini, begitu sangat nyata bagiku. Gaun hijau yang kau kenakan membuatmu sangat terlihat cantik dimataku. Wajahmu yang cerah, dengan senyuman manis yang kau lemparkan kepadaku disaat mengahmpiriku membuat diriku terpesona. Aku terperanjat dengan apa yang kulihat didepan mataku, seorang wanita cantik yang berdiri anggun mendatangiku.

Aku masih ingat dengan semua kejadian yang ada dalam mimpiku ini. Keanggunanmu, kecantikanmu, dan senyum manismu membuatku bahagia bisa melihatmu. Tapi aku juga merasa sedih disaat dirimu menangis meminta maaf kepadaku. Aku merasa menjadi orang yang amat sangat jahat bisa membuatmu meneteskan air mata disaat engkau berada dalam pelukanku

Jika dirimu memang nyata dalam kehidupanku ini. Maka datanglah kepadaku, aku ingin menggenggam tanganmu mendekapmu kedalam pelukanku. Jika dirimu memang sudah berada didekatku, maka izinkanlah aku untuk melakukan semuanya untukmu. Aku ingin membuatmu bahagia, tidak seperti didalam mimpiku melihat dirimu menangis wahai wanita asing yang hadir didalam mimpiku. Janganlah engkau menahan diri untukku, aku sudah sangat penasaran akan dirimu yang begitu menawan hati. Seperti bunga mawar indah yang akan kupandangi begitu indahnya dirimu. Aku akan mati penasaran jika dirimu tidak hadir dalam hidupku.

Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi