Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Cloud Walker
Oleh Gemi
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp11,000
Premium
Blurb
Pertemuan dengan musisi Korea itu sepertinya adalah sebuah pertemuan ajaib yang dikarenakan seekor kucing.
Di saat penulis itu sedang sangat putus asa dengan tulisannya, pertemuannya dengan musisi itu memberinya ide untuk menyelesaikan naskahnya. Ialah sebuah riset yang mungkin hanya akan dilakukannya satu kali seumur hidup ...
Riset perasaan!! Riset tergila yang pernah dia lakukan, jatuh cinta kepada seseorang!
Bagaimana ini akan berakhir? Di masa depan terlalu banyak kemungkinan yang mungkin terjadi ...


***

Suatu proses penulisan naskah. Seperti itulah kisah ini dalam satu kalimat.
Jika dikatakan seperti itu, ini akan sangat membosankan. Tapi, proses itu tidak hanya tentang duduk di dalam ruangan, sendirian. Melainkan melewati bertahun-tahun, dengan segala macam hal yang tidak pernah terpikir akan ditemukan.

Sebuah non-fiksi. Tentang mimpi dan persahabatan. Para tokoh, nama, cerita, setiap percakapan, adalah benar-benar ada.

Namun, penulis ingin membebaskan para pembaca untuk berimajinasi. Lihatlah cerita ini dari sudut pandang yang berbeda dan akan ditemukan sebuah genre lain, cerita yang berbeda pula.

Sebuah cerita dengan ilustrasi yang bukan sekadar pelengkap tapi, merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari cerita ini. Jadi, bacalah semuanya hingga ilustrasinya untuk mendapatkan cerita dari sudut pandang yang diinginkan.

Sebuah non-fiksi yang terkoneksi dengan fantasi.

- CLOUD WALKER -
Tokoh Utama
Gemi
Lee Dongha
Rigel
River
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
84
Dibaca
13.9k
Tentang Penulis
Gemi
Author
Twitter: @gemgemichiruki
IG: @9eumi

Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 352 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 112,278 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi