Skrip Film
Genre → Drama
Love (To be) On Top
Oleh Nida C
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Rona lulusan Business management berniat bisa punya bisnis sendiri dan bisa bekerja di perusahaan ternama, berbagai lamaran dikirimkan salah satunya ke kantor managemen artis, lamaran lainnya ditolak, yang ini malah diterima, sungguh tidak membayangkan bekerja lebih tepatnya mengurus seorang artis. Jadilah Rona asisten dari manager Zian, artis dan juga penyanyi, model dan bintang iklan baru yang karirnya cepat melesat naik di usianya yang masih sangat muda 19 tahun.

Rona tak punya pilihan di umurnya yang 22 tahun dia ingin segera bekerja setelah lamarannya sering ditolak. Rona pekerja keras dan cekatan, tak segan lembur, bahkan pekerjaan orang lain dia juga kerjakan, Rona sering diminta selesaikan tugas punya orang lain, itu tak baik sebenarnya. Rona tak berpikir macam-macam dia ingin bekerja sebaiknya.

Masalah mulai terus menerpa ketika Zian tertimpa banyak kasus ya karena stardom, mulai dari gosip macam-macam dari perilaku Zian yang sewenang-wenang, tak tepat waktu, sponsor menarik diri, mabuk sampai narkoba. Wah Rona beserta manajer Ciko pun berusaha keras mengembalikan nama baik Zian dibantu stylist Ambar, cowo sebenarnya, cocan nama aslinya Amarant atau Amar lalu staf wanita lain teman Rona nantinya Pingkan, dan ada juga artis cewe nyebelin, Mikaela pacar (katanya) Zian. Bagaimana hari-hari Rona sebagai ass. manager artis unpredictable Zian? Apa ada kemungkinan muncul benih-benih asmara antara Rona dan Zian, padahal usia Rona lebih tua? Si cocan Ambar tampaknya masih ada rasa jantannya nih, yak dia suka dengan perjuangan Rona yang gigih walau suka dikata-katain dan diremehkan Zian, Coki dan Mikaela.

Nantikan di cerita Love To Be on Top.
Premis
Rona sosok wanita yang ingin berusaha memenuhi impian atau kotak-kotak check list dalam hidupnya dan ingin sukses sesukses-suksesnya, tapi kenyataan terjadi tidak sesuai harapannya yang berarti dia mencoret kotak check listnya, yaitu bekerja di perusahaan yang diincar. Berbagai hal bertentangan dengan prinsip hidupnya dalam pekerjaan, membuatnya ragu mewujudkan check list itu atau tidak.
Pengenalan Tokoh
Rona tak punya pilihan di umurnya yang 22 tahun dia ingin segera bekerja setelah lamarannya sering ditolak. Rona pekerja keras dan cekatan, tak segan lembur, bahkan pekerjaan orang lain dia juga kerjakan, Rona sering diminta selesaikan tugas punya orang lain, itu tak baik sebenarnya. Rona tak berpikir macam-macam dia ingin bekerja sebaiknya.

Dan dia malah bekerja di kantor manajemen artis dan mengurus artis sombong banyak tingkah, Zian 19. Dari bekerja dengan Zian ditemui banyak kejadian yang semakin menyadarkannya check list akan tak terpenuhi seperti hubungan sosial dengan staf kantor yang tak lancar, dan juga dengan dunia keartisan yang dia sama sekali tak tahu bahkan tak peduli. Sama sekali berbeda dengan dunianya, dunia yang tenang, layaknya orang biasa, tak glamor, dan tak drama apalagi gimmick.

Rona tiga kali berturut ditolak karena hal di luar akademis. Bahkan mengira dia di black list karena attitudenya.
Tak ada jadwal-jadwal interview lagi seminggu di depan. Di rumah membuat Rona tak tenang dan malah stress.
Akhirnya dapat panggilan di kantor manajemen artis, Rona selalu mengecek perusahaan dulu jadi tahu pas diwawancara.
Dan dia lolos dan diterima bekerja.
Nantinya Rona suka disuruh-suruh, staf kantor suka menyuruh Rona, banyak karyawan dengan selera fashion keren dibandingkan Rona yang sering memakai kemeja dan stylenya itu-itu saja.
Rona merasa tak akan mudah bekerja sebagai asisten manajer artis apalagi suka berdebat dengan Zian, Zian suka mengejeknya dan ada saja kasusnya termasuk hubungan pura-puranya dengan Mikaela, yang sama-sama suka mencela orang, Rona benar-benar kesal dengan dua orang itu. Coki si manajer juga diam saja tak membelanya. Untung Rona punya dukungan dari Ambar si stylist cowok kemayu dan Pingkan rekan kerjanya. Rona pun berusaha keras untuk adapt di lingkungan asing tak friendly ini.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
240
Tentang Penulis
Nida C
Hanya lagi mumettt!! Ada apa dengan dunia?? ๐Ÿคจ๐Ÿคฏ๐Ÿ˜”
Bergabung sejak 2021-07-17
Telah diikuti oleh 38 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi