Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
My Super Dad Is a Superstar
Oleh Safiraline
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp15,000
Premium
Blurb
Alvaro memang artis muda berbakat, namun ia juga artis yang penuh akan skandal mulai dari hobi ke klub malam hingga mempermainkan wanita.

Suatu saat kedua orang tuanya mengalami kebangkrutan dan pergi meninggalkan Varo. Disaat bersamaan, Varo menemukan bayi didepan apartemennya dengan sepucuk surat yang mengatakan jika ia adalah ayah kandungnya.

Varo dihadapkan dengan keadaan yang sulit, ia harus menjadi ayah diusianya yang muda. Demi menutupi rasa malu, Varo menyembunyikan fakta dari jangkauan dunia jika ia telah memiliki bayi. Persahabatan serta karirnya terhambat. Hingga ia bertemu dengan Mou, teman sekolahnya yang mengetahui jika ia memiliki bayi. Varo meminta bantuan kepada Mou agar membantunya untuk merawat bayinya.

Dalam lubuk hati Varo, ia masih punya keinginannya untuk menjadi seorang artis terkenal. Namun keinginannya akan tenggelam karena ia juga harus menjadi seorang ayah yang bahkan belum lulus SMA. Bagaimanakah perjuangan Varo dalam menjalani kehidupannya untuk menjadi seorang ayah dan meraih mimpinya?
Tokoh Utama
ALVARO
MOU
El
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
93
Dibaca
12.4k
Tentang Penulis
Safiraline
Dengan menulis saya bisa menyalurkan imajinasi saya, salam kenal semuanya...
Berteman dengan saya tak melulu dengan follow akun kwikku saya,
silahkan berteman dengan saya ig juga @safiraline_
.
.
Have a nice dayy, and always happy reading all...
-Safiraline-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 74 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 51,152 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi