Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
HELLOVE
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sienna Fazura Aileen dijebak menggantikan Wakil Sekretaris OSIS yang mengundurkan diri. Baru sehari menjabat, Sienna sudah mencium ketidakberesan dalam diri ketua OSIS-nya, Raven Kresna Amarta. Bagaimana tidak, tugas utamanya adalah MENCATAT BIODATA SEMUA ORANG DI SEKOLAH. Raven bahkan memanggil cewek-cewek di sekolah dengan panggilan 'Ravenheart'.

Anehnya, semua orang di sekolah seolah tidak menyadari kesintingan Raven. Sienna bukan Wakil Sekretaris, melainkan Asisten Pribadi yang diperbudak Raven sesuka hati. Raven itu cowok menawan jelmaan setan. Bersikap manis, berhati iblis. Kalau bukan karena Rekta Okta Rajata-pelatih teater sekaligus cinta pertamanya, Sienna pasti tidak sudi bertahan. Tapi Sienna tidak akan tinggal diam. Semua orang harus melihat wujud asli Raven!

Sayangnya, usaha itu justru menyeret Sienna pada labirin tak berujung. Lubang tanpa dasar. Seperti namanya, Raven adalah pemilik jiwa yang lebih kelam daripada malam. Lebih hitam dan kejam. Lebih menyiksa daripada neraka. Rahasia iblis manis bengis itu membuat pandangan Sienna tak lagi sama
Tokoh Utama
Raven Kresna Amarta
Sienna Fazura Aileen
Rekta Okta Rajata
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1.7k
Dibaca
26k
Tentang Penulis
aya widjaja
Starstruck Syndrome (Bentang Belia 2019)
Failure Tale (Elexmedia 2020)
Editor\'s Block (Storial Publishing 2021)
Monster Minister (KPG, Pop 2021)
Hellove (Katadepan 2021)
Allegory Valerie (Noura 2021)
Sapa saya di IG/Twitter @ayawidjaja
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 372 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 51,825 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi