Sedang Berlangsung
1.7k Disukai
9.2k Dibaca

HELLOVE

Penulis : aya widjaja
Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
Sienna Fazura Aileen dijebak menggantikan Wakil Sekretaris OSIS yang mengundurkan diri. Baru sehari menjabat, Sienna sudah mencium ketidakberesan dalam diri ketua OSIS-nya, Raven Kresna Amarta. Bagaimana tidak, tugas utamanya adalah MENCATAT BIODATA SEMUA ORANG DI SEKOLAH. Raven bahkan memanggil cewek-cewek di sekolah dengan panggilan 'Ravenheart'.

Anehnya, semua orang di sekolah seolah tidak menyadari kesintingan Raven. Sienna bukan Wakil Sekretaris, melainkan Asisten Pribadi yang diperbudak Raven sesuka hati. Raven itu cowok menawan jelmaan setan. Bersikap manis, berhati iblis. Kalau bukan karena Rekta Okta Rajata-pelatih teater sekaligus cinta pertamanya, Sienna pasti tidak sudi bertahan. Tapi Sienna tidak akan tinggal diam. Semua orang harus melihat wujud asli Raven!

Sayangnya, usaha itu justru menyeret Sienna pada labirin tak berujung. Lubang tanpa dasar. Seperti namanya, Raven adalah pemilik jiwa yang lebih kelam daripada malam. Lebih hitam dan kejam. Lebih menyiksa daripada neraka. Rahasia iblis manis bengis itu membuat pandangan Sienna tak lagi sama
Tokoh Utama
Raven Kresna Amarta
Sienna Fazura Aileen
Rekta Okta Rajata
Rekomendasi