Skrip Film
Genre → Romantis
Dearanna Candlelight Dinner
Oleh Safiraline
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Impian Dearanna sejak kecil sangat sederhana, ia ingin suatu saat membuat The Perfect Candlelight Dinner sesuai impiannya dengan orang yang disayanginya kelak ketika ia dewasa.
Ketika ia berumur 22 tahun, ia teringat akan mimpinya. Ia mendirikan sebuah Dinner Organizer bersama sahabatnya, Amel. Ia ingin tak hanya dirinya yang merasakan mewahnya candlelight dinner, tapi juga orang disekitarnya juga merasakan hangatnya dinner bersama orang yang disayanginya.
Namun, usaha dearanna ditentang oleh pacarnya yang ternyata hanya menjadikan Dearanna jembatan untuk merebut kekuasaan dikeluarga Dea. Dearanna terpuruk mengetahui semua kejahatan pacarnya, Tak lama ia kembali bangkit ketika Aiden datang dalam hidupnya. Aiden berjanji ingin menjadikan The Perfect Candlelight Dinner impian Dearanna menjadi kenyataan.
Dearanna cukup senang, tapi ternyata, suatu hari, Aiden datang ke Dearanna Dinner Organizer dan mengatakan ingin menggunakan konsep The Perfect Candlelight Dinner seperti impian Dearanna sebagai konsep dinnernya bersama pacar barunya.
Sanggupkah Dearanna merelakan konsep candlelight dinner impiannya yang dipakai oleh orang yang disayanginya bersama kekasih pilihannya dan merelakan impian sederhana dearanna sejak kecil?
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Disukai
13
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Safiraline
Dengan menulis saya bisa menyalurkan imajinasi saya, salam kenal semuanya...
Berteman dengan saya tak melulu dengan follow akun kwikku saya,
silahkan berteman dengan saya ig juga @safiraline_
.
.
Have a nice dayy, and always happy reading all...
-Safiraline-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 74 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi