Skrip Film
Genre → Drama
Semoga Sampai
Oleh Rainzanov
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Kamu tidak memiliki izin untuk melihat skrip ini
Blurb
Jamal, seorang anak laki-laki berusia enam tahun yang dibuang oleh kedua orang tuanya di bawah kolong jembatan. Suatu ketika, dia diajak bekerja sebagai pengamen. Pada akhirnya, Jamal diangkat oleh salah satu pasangan suami istri. Namun, di sana dia dipertemukan dengan Putri. Putri sendiri adalah seorang gadis berusia empat tahun yang diperjual belikan oleh pasutri tersebut untuk mendapatkan uang. Pada akhirnya, Jamal dan Putri berhasil melarikan diri dari rumah itu dan hidup di Panti Asuhan. Namun, mereka hidup secara terpisah. Sebelum dipindahkan ke Panti Asuhan, Putri memberikan secarik kertas kepada Jamal. Di mana dia berharap Jamal bisa menemukan kedua orang tua Putri. Jamal pun mengambil dan menyimpan surat itu.

Mereka tumbuh dewasa dan akhirnya bertemu lagi ketika menjadi mahasiswa di salah satu Universitas Negeri di daerah Jakarta. Suatu hari, ketika mereka kembali ke tempat asalnya. Jamal mengetahui satu fakta tentang kedua orang tua kandungnya. Dan hal itu berdampak juga terhadap Putri. Jamal, Putri, dan beberapa temannya akhirnya mencoba mencari tahu kebenaran orang tua Putri dan berniat memberikan surat dari Putri. Timbul benih cinta di antara keduanya. Namun, hal itu malah membawa mala petaka dan menjadi bumerang bagi mereka sendiri ketika mereka mengetahui satu fakta tak terduga.


Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana dengan Putri? Apakah dia berhasil menemukan kedua orang tuanya? Dan, apa yang terjadi dengan hubungan di antara Jamal dan Putri? Mengapa cinta mereka menjadi malapetaka dan bumerang untuk diri mereka sendiri?
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Disukai
18
Dibaca
629
Tentang Penulis
Rainzanov
Scorpio 🦂 21 y\'old hanya wanita biasa
Bergabung sejak 2020-09-04
Telah diikuti oleh 285 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi