Novel
Genre → Drama
Setelah Kepergianmu
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Risa namanya seorang mahasiswa berusia 21 tahun yang terpaksa cuti selama 1 tahun dari kampusnya di China, dengan background keluarga yang brokenhome dan ekonomi yang tidak stabil. Terpaksa bekerja di perusahaan semen milik negara China dengan berbekal bahasa mandarin yang dia kuasia selama di Universitas China. Saat inilah dia bertemu lelaki, yang benar-benar tulus mencintainya, yang memberikan segala hal materil yang dibutuhkan Yang luo namanya, sedangkan Risa sendiri sudah memiliki seorang kekasih di China (Jia Fang), dengan kondisi hubungan jarak jauh. Risa sendiri sudah menjalin hubungan selama 3 tahun bersama kekasihnya, sudah membantu Jia Fang dalam belajar agama Islam, membantu belajar baca Iqra dan lain-lain. Tetapi kekasihnya tidak semapan lelaki yang saat ini mengejar Risa secara srerius.

Di kondisi lain, Risa depresi dan kecewa dengan keadaan keluarganya yang tidak pernah baik-baik saja, ayahnya yang selalu menggunakan cara kekerasan dan keluarga dari pihak ibu dan ayah yang tidak pernah memberikan dukungan kepada keluarga Risa.

Seolah-olah di keluarga Risa hanya ada Ayah, Ibu, 2 adiknya dan 1 kakanya. Sedangkan dari kedua keluarga sama sekalai tidak memberikan dukungan apapun kepada keluarga Risa.

Di sisi lain Risa sangan sedih dengan keterpaksaan cuti yang di ambil Risa, dikarenaka pandemi yang belum juga membaik, dan tiket pesawat serta karantina yang sangat mahal bagi Risa, sehingga dia memutuskan untuk menabung uang ssampai uang tabungannya cukup untuk membiayai kepulangannya di Kampus China.

Mampukah Risa memilih dengan siapa ia ingin bersama? Dengan lelaki yang menemaninya selama 3 tahun atau lelaki yang benar-benar mengejarnya yang bisa memberikan dan mencukupi kebutuhan Risa? Sedangkan di dalam hati Risa benar-benar mencintai kekasihnya yang sudah dia bantu untuk belajar agama Islam secara serius tanpa paksaan.
Tokoh Utama
Risa Pratiwi
Jia Fang
Yang Luo
Nisa
Dea
Tiwi
Amy
Ruo Ruo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
YENI AMALIA ILAHI
Mahasiswi yang senang menulis hal apapun

kunjungi akun pribadi saya di:@amalia_ilahi
Bergabung sejak 2021-01-25
Telah diikuti oleh 30 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 806 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi