Novel
Bronze
Genre → Petualangan
Caraka Adyuta (Sang Pengembara yang Menyinari)
Oleh Rainzanov
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp100,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Cerita diawali dengan sekelompok orang yang tengah berdiskusi untuk menemukan seseorang yang digadang-gadang akan membawa perubahan besar bagi kehidupan manusia.

Beberapa tahun setelah kejadian itu, Elgo dan Zahro yang merupakan salah satu pekerja part-time di stasiun televisi Malang mengabarkan bahwa seorang lelaki baru saja diterror. Ketika mereka melihat bukti dari terror itu, mereka menemukan sebuah kata dari aksara jawa yang terasa janggal. Setelah kejadian itu, hal-hal aneh terus saja terjadi. Di satu sisi, para tetua yang mulai cemas tengah berdiskusi. Hingga pada akhirnya, Elgo dan Zahro bertemu dengan sosok Aldo, Budi, Farhan dan warga kampung lainnya yang merupakan pengikut Pangeran Diponegoro.

Pertemuan yang tak sengaja terjadi itu membawa mereka ke dalam sebuah misi penyelamatan dunia. Lantas, apa saja hal-hal aneh yang terjadi pada mereka? Sanggupkah mereka menjalani misi tersebut? Rintangan apa saja yang dilaluinya?

Cerita terbagi dalam beberapa buku:

Buku pertama berjudul : Caraka Adyuta
Tokoh Utama
Elgo
Zahro
Aldo
Farhan
Budi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Novel yang bagus, sarat akan makna dan bisa digunakan untuk kehidupan sekarang. Pembawaannya cerita yang unik dan beda dari yang lain, dikemas dengan genre berbeda dengan mengangkat tema moral, edukasi dan beberapa hal dari sejarah yang bisa digunakan hingga sampai saat ini.
Disukai
571
Dibaca
3.3k
Tentang Penulis
Rainzanov
Scorpio 🦂 21 y\'old hanya wanita biasa
Bergabung sejak 2020-09-04
Telah diikuti oleh 282 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 178,690 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi