Novel
Genre → Drama
Bukan Mandul
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dara, berasal dari keluarga sederhana yang mendedikasikan dirinya untuk selalu setia kepada suaminya, Raden Bayu Sudonodiningrat. Pernikahan mereka yang awalnya ditentang oleh keluarga besar mereka mengingat Dara hanya anak seorang pedagang toko kelontong biasa, sementara Bayu adalah putra tertua keluarga bangsawan yang memiliki perusahaan sendiri dan mandiri secara finansial.

Berhasil mendapat restu dan menikah, nyatanya bukanlah akhir kisah yang indah buat Dara. Kehamilan yang tak kunjung datang membuat Dara dicap mandul dan merasa terkucil dalam besarnya lingkup pergaulan keluarga Bayu.

"Apakah tidak memiliki keturunan adalah aib?" Begitu peetanyaan yang selalu diulang Dara. Di dalam sujudnya dia menemukan bahwa manusia adalah makhluk perencana sementara Tuhanlah yang akan menjadi pemegang penuh jalan takdirnya.

"Kau masih mau bertahan bersamaku?" Hari itu Dara memberanikan diri bertanya pada suaminya, sebuah hal tabu di dalam keluarga besar Bayu jika seorang istri berani mempertanyakan kebijakannya.

Lantas apa jawaban Bayu?
Tokoh Utama
Dara
Raden Bayu
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
2.3k
Tentang Penulis
Mambaul Athiyah
Penyuka buku, suka kue pukis dan suka jika kamu membaca karyaku.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 69 pengguna
Sudah memublikasikan 8 karya
Menulis lebih dari 15,277 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi