Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
Merenda Cinta Di Atas Duka
Oleh Rainzanov
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp85,000
Premium
Blurb
"Day, aku mohon Day, dengerin aku-"

"Dengerin apalagi?! Pernyataan dari Ibu kamu kurang jelas?! Hah?! Ibu kamu udah jelas-jelas bilang kalo aku ini anak penjahat, Hisbah! Apa jadinya kalo kamu sama aku?! Itu cuman ngerusak reputasimu dan keluargamu! Jangan pernah nyimpen rasa lagi buat aku Hisbah!"

Daynar, gadis remaja SMA yang hidup dalam keluarga broken home. Sejak SMP, ia memiliki pemikiran bahwa ia tak akan mau mengobrol dengan seorang lelaki dan tak akan pernah mencintai siapapun. Sampai akhirnya, ia bertemu dengan sosok Hisbah. Di satu sisi, ia memiliki masalah ekonomi yang membuatnya semakin rumit. Ia pun dinilai sebagai gadis aneh oleh teman-temannya karena sikapnya. Di hari itu, ia menyadari bahwa ia mengalami gejala penyakit mental.

Lalu, apakah yang membuat dirinya enggan mengobrol dengan seorang lelaki bahkan sampai memiliki pemikiran untuk tidak mencintai seorang lelaki? Siapakah sosok Hisbah? Dan mengapa dirinya dianggap sebagai sosok yang aneh oleh tenan-temannya? Penyakit mental apa yang terjadi pada Daynar?

Tokoh Utama
Daynar Rahmadia Abdinantasari
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ceritanya bagus, membuat orang mangkel, sedih, tertawa, bahagia, tapi endingnya kalo bisa jangan bikin pembaca bertanya-tanya. Harus klarifikasi yang jelas, JANGAN DIGANTUNG! AKU GAK SUKA DIGANTUNG SAMA ENDING!
Suka dengan pencitraan karakter perempuan di dalam sini. Ada juga unsur misteri😊
Novelnya menarik, bukan sekedar soal cinta anak remaja, tapi juga perjuangan hidup, kesehatan mental, masalah keluarga, dan berpegang teguh pada prinsip👍. Yang menyebalkan adalah, endingnya membuat pembaca kebingungan. Surat itu untuk Daynar atau yang lain. Ending yang membagongkan
Disukai
445
Dibaca
3.8k
Tentang Penulis
Rainzanov
Scorpio 🦂 21 y\'old hanya wanita biasa
Bergabung sejak 2020-09-04
Telah diikuti oleh 281 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 178,690 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi