Skrip Film
Genre → Drama
Rancu (screenplay)
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Ganendra seorang Suami sekaligus Prajurit Angkatan Darat terpaksa meninggalkan Istrinya untuk pergi ke Kalimantan. Sementara itu Gerry tengah menyiapkan tur Stand Up Comedynya yang pertama.
Premis
Kepingan-kepingan yang terpisah mulai disatukan melalui satu benang yang mengikat semuanya.
Pengenalan Tokoh
Ganendra sang prajurit sekaligus seorang suami harus meninggalkan Hayati untuk bertugas melawan kelompok teroris yang bertanggung jawab dalam aksi-aksi terorisme besar di Kalimantan.

Sedangkan Gerry tengah sibuk mempersiapkan acara Stand Up Comedy spesialnya yang pertama. Di dalam Stand Upnya Gerry membawakan bit tentang rentetan kejadian di tahun 2021 sampai 2024, disaat yang bersamaan Gerry menghadapi masalah keluarganya yang tidak harmonis.

Cantika dan Naya menjalani kehidupan sederhana. Naya berusaha untuk menjadi tulang punggung untuk adik kesayangannya yang menderita kelumpuhan dan trauma berat akibat tragedi di tahun 2021. Naya sekarang bekerja sebagai wartawan yang berusaha untuk menulis berita tentang korupsi di dalam negeri, sedangkan sang adik tengah melawan pengakitnya yang terus menghantuinya.

Dio yang menghilang secara tiba-tiba membuat Saka dan Ipung semakin gencar dalam meluncurkan demonstrasi besar di seluruh kota. Kericuhan yang ditimbulkannya membuat Saka harus menghadapi ingatannya di tahun 2021 lalu.

Dio dan Jessy merencanakan gerakan terorisme terbesar yang akhirnya menyatukan semuanya kembali dalam bentuk tragedi terbesar di tahun 2024.
Sinopsis
Disukai
15
Dibaca
519
Tentang Penulis
Aldi Cendikia Nugroho
-
Bergabung sejak 2020-12-14
Telah diikuti oleh 82 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi