Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
DOSA YANG SALAH
Oleh Alda.
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Seorang mahasiswi periang, Elda Ardhiyana, dalam waktu yang singkat berubah menjadi pemurung dan introvert. Elda memilih untuk membatasi diri dari orang-orang yang ia kenal sebelumnya, orang-orang yang selalu bahagia di matanya. Ia memutuskan lebih baik mengenal orang lain dan menunjukkan dirinya yang penuh semangat tanpa beban apapun. Meski nampak sebagai kebohongan, namun kebahagiaan yang ia tunjukkan pada orang baru benar-benar nyata, sampai-sampai mampu membuat Ega Saotome iri melihatnya. Selama hidupnya Ega tak pernah merasakan kebahagiaan dengan bebas, kecuali bila bersama saudara kembarnya. Tapi sejak kehilangan saudara yang sangat ia sayangi, Ega berpikir bahwa dirinya tak punya alasan lagi untuk mencurahkan kebahagiaannya dengan tanpa kebohongan.
Elda bagaikan angin segar bagi kehidupan Ega, begitupun Elda yang menganggap Ega adalah orang yang harus ia bahagiakan tanpa tau alasan pastinya. Walau tanpa disadari, sebenarnya keduanya memiliki kisah suram tentang rahasia kebahagiaan masing-masing. Sesaat mereka tampak bagai dua insan serupa dengan topeng berbeda.
Kesamaan kisah, terjatuh dalam satu takdir yang sama, hingga menyatunya rasa membawa mereka pada kehidupan dalam satu rumah. Keduanya merasa berbagi kebahagiaan yang sama, namun orang lain menyangkal kebahagiaan mereka sebagai dosa.
Tokoh Utama
Elda Ardhiyana
Ega Saotome
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Alda.
biology stud '16 🔬
bismillah, menulis untuk berdakwah ✊🏼
- وَمَا اللَذَةَ إِلَّا بَعْدَ التَّعَبِ -
Bergabung sejak 2020-05-06
Telah diikuti oleh 66 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 8,715 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi