Webtoon
Genre → Drama Sedang Berlangsung
The Eyes of Tigers
Mulai membaca
Blurb
Haven Utara dan Selatan, sudah hampir setengah abad kedua negara ini saling konflik. Konflik dan perang yang banyak sekali merenggut nyawa. Hingga Fresia, Putri Mahkota Haven Selatan sekaligus pemimpin perang yang tak tahan negaranya menjadi "hewan peliharaan" negara adidaya memutuskan untuk bernegosiasi dengan Jenderal Militer dari Haven Utara, Noah.
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
The Eyes of Tigers, sebuah webtoon drama yang cocok banget menjadi teman santai kita. Cerita yang disajikan berlatar sebuah negara ciptaan sang kreator, Haven Utara dan Haven Selatan. Cukup unik tema yang dipilih oleh kreator yang satu ini. Intro yang disajikan keren sekali, pembaca akan terpukau dengan pembukaan itu. Begitu membaca chapter selanjutnya, kita tidak habis-habisnya dibuat penasaran. Kreator sangat lihai dalam menyajikan cerita.
Jika berbicara tentang ilustrasi, layout, warna, serta tipografi, semuanya bisa dikatakan sangat bagus. Mata kita benar-benar dimanjakan dengan karya yang dihasilkan. Tunggu apa lagi, simak "The Eyes of Tigers" di Kwikku! Karya yang satu ini tidak akan mengecewakan para pecinta webtoon.

(Tim Kurator Kwikku)
Disukai
57
Dibaca
3.7k
Cerita oleh
Maninda E.
Ilustrasi oleh
Maninda E.
Tentang Penulis
Maninda Elmadinaya
Seseorang yang kadang suka nulis dan kadang suka gambar, tapi paling suka berkhayal. Manusia yang keseringan hidup di dalam kepalanya yang kayak benang kusut.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 43 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Rekomendasi