Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Scandal Para Pendosa
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Premium
Blurb
KISAH NYATA Romantis, baper, syahdu dan penuh semangat hidup yang mendebarkan.
Dia bukan seorang CEO muda yang kaya dari warisan. Bukan bad boy apalagi fuckboy. Bukan juga lelaki kaku sedingin salju. Dia hanya remaja biasa yang baik-baik. Taat beribadah, hangat dan romantis pada keluarga dan sahabat. Pencinta wanita, tapi bukan buaya.
Di dalam perjalanan hidupnya terpaksa harus mengalami pembelokan yang signifikan.
Semua harus dijalaninya demi mengungkap penyakit ibunya yang tidak wajar. Menyadarkan sekaligus mengangkat ayahnya dari lembah nista. Serta menemukan kembali kekasihnya yang menghilang misterius.
Perjuangan yang penuh intrik dan konflik, bahkan sejak masih SMA, akhirnya mampu diselesaikan dengan apik, baik dan mencengangkan. Walau nyawa taruhannya.
Kisah ini, tidak untuk membuka aib siapapun. Murni sekedar untuk berbagi dan merenungani apa yang di luar sana banyak terjadi.
Mungkin tak masuk akal, tapi nyata dan benar adanya.
Kisah ini hanya bisa dipahami jika dibaca dengan mata hati dan keikhlasan.
Tokoh Utama
Jovan Fuad Kurniawan
Angel Cheria Vhasty
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
17
Dibaca
4.2k
Tentang Penulis
Hendra Irawan
Followlah, sebelum nanti kita kerjasama. Agar bisa saling sapa dengan akrab.

Hanya seorang yang suka baca dan mencintai karya sastra hasil penulis yang apik dan sangat mengena
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 510 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 28,203 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi