Skrip Film
Genre → Romantis
PRIVATE EDITOR
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Bertemu idola adalah anugrah terindah, apalagi bisa menjadi asisten pribadinya.
Namun siapa sangka penulis anonim misterius itu sangat bertolak belakang dengan karakter buku - buku yang ia tulis.
Belum lagi buku yang ditulisnya adalah kunci sebuah pembunuhan artis terkenal yang masih diselimuti tabir gelap.
Akankah Alya bisa menyelesaikan tugasnya dan menemukan pembunuhan yang sebenarnya?
Premis
Seorang anak magang yang ditugaskan menjadi private editor bagi penulis ternama yang misterius idolanya, namun ia malah terjebak kasus pembunuhan seorang artis terkenal.
Pengenalan Tokoh
Hanya karena terlambat, Alya yang masih magang akhirnya mendapat hukuman dari atasannya untuk di tugaskan menjadi asisten seorang penulis ternama yang nyentrik dan misterius, Martha. Alya yang tak mengetahui tabiat Martha yang rumit, merasa sangat kesulitan saat menghadapinya, apalagi ternyata Martha bukanlah seorang idola yang selama ini ia bayangkan karena Martha adalah seorang laki - laki yang galak bernama Bara.
Di sisi lain Bara yang ternyata sedang bersiteru dengan Reinara yang telah hidup sebagai Mitha itu tanpa sengaja menempatkan Alya sebagai Martha yang dikejar - kejar oleh Reinara, karena telah memegang bukti - bukti kejahatannya.
Demi melenyapkan bukti - bukti itu Reinara yang mengira Alya adalah Martha lalu menculiknya dan ingin membunuhnya, namun tanpa disangka Bara bergerak lebih cepat dan dapat menyelamatkan Alya dari usaha pembunuhan itu yang akhirnya malah membuat Nara terbunuh di depan mata Bara.
Melihat Bara yang sempat depresi melihat kematian 2 kakaknya yang mati secara tragis, membuat Alya sadar bahwa ia menyukai Bara, namun ia masih ragu karena sebelum meninggal Nara sempat menyelipkan pernyataan bahwa Bara lah yang membunuh Mitha.
Akhirnya demi meyakinkan dirinya Alya memberanikan diri bertanya tentang kenyataan di balik kematian Mitha, Bara pun menceritakan semua sebab terjadinya peristiwa itu dan terbukti bukan Baralah pembunuhnya, melainkan Mitha yang bunuh diri demi memberi petunjuk kepada Bara sekaligus menyelamatkan Nara. Hal itu membuat Bara sangat yakin akan perasaanya pada Alya yang ia rasakan diam - diam dan membuat keduanya semakin dekat satu sama lain.
Sinopsis
Disukai
20
Dibaca
2.6k
Tentang Penulis
Esti Farida
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 230 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi