Novel
Bronze
Genre → Romantis Telah Selesai
MY LOVE IN AIR (Kubiarkan Cinta Ini Terbang Bebas di Udara)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp27,000
Premium
Blurb
Alisyah adalah gadis kutu buku yang mandiri serta ambisius dalam mengejar cita - cita dan impiannya untuk menjadi dosen Sejarah. Namun, dia tidak pernah membayangkan, bahwa didalam kehidupan yang pada mulanya terasa semu, biasa, dan gelap, ada dua titik cahaya yang berhasil membolak - balikkan perasaannya. Dua cahaya yang datang dari kisah cinta pertama di masa lalunya sewaktu SMA dan kisah cinta baru yang baru saja dituai olehnya saat di bangku kuliah. Yaitu Kak Fadhli Alfard dan Blue.

Namun apa daya, saat kepercayaan yang telah tertanama cukup erat kepada pria yang bernama Blue, justru Blue telah mengecewakan hatinya. Dia memberikan luka yang cukup dalam kepada Alisyah, menghapus kepercayaannya kembali tentang cinta dan harapan. Blue, telah mengkhianatinya bersama seorang wanita yang merupakan sahabat dekatnya.

Hari kain berganti, dan tahun semakin berjalan mengikuti alur waktu, tidak terkira, bahwa ternyata angin telah meniupkan kisah lama cintanya untuk kembali terbit. Dimana, kisah cinta itu, kembali berderang saat Alisyah telah memutuskan untuk berhenti dari hubungan yang disebut dengan asmara dan memfokuskan diri hanya untuk mengejar impiannya. Kisah cinta ini, datang dengan alur cerita yang berbeda, yaitu dari pertemanan menjadi kekasih, seperti yang pernah dia idamkan sejak dahulu.

Namun, tiba - tiba badai datang menerpa dan membuat Alisyah kembali patah hati akibat kak Fadhli yang mengalami amnesia angkut dan tidak ingat tentang semua kenangan indah yang terjadi antara dia dan dirinya .

Bagaimanakah kisah cinta Alisyah selanjutnya?, apakah dia tetap mempertahankan cintanya untuk kak Fadhli ? , atau justru kembali kepada Blue yang kembali mengisi hari - hari nya yang kembali sepi ?
Tokoh Utama
Alisyah
Blue
Cyntia
Fadhli Alfard
Nahindra
Najwa
Mumut
Aldan
Ina
Devita
Isyana
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
9.2k
Tentang Penulis
aisyah nur hanifah
jadilah bintang yang berharga bagi orang lain, sebelum menjadi bintang untuk diri sendiri
Bergabung sejak 2020-06-21
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 65,860 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi