Novel
Bronze
Genre → Drama
Unconditionally Love
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp55,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Angela, seorang artis terkenal yang hidup dengan kehidupan yang glamor dan sombong. Suatu saat karena sebuah insiden ia mengalami kecelakaan yang membuatnya buta. Hal itu membuatnya kehilangan popularitasnya sebagai artis, pekerjaan dan bahkan kekasihnya pun meninggalkannya.
Dalam keadaan depresi dan putus asa ia berkali - kali mencoba bunuh diri, tetapi berhasil di gagalkan oleh keluarganya. Hingga ayahnya memberinya pelajaran yang membuatnya kapok untuk membuat ulah lagi.
Selain itu untuk menghindari para wartawan yang terus mencoba mencari berita tentang insiden yang dialami Angela yang membuatnya hilang tanpa jejak, mereka membawa Angela beristirahat di sebuah villa pribadinya. Di situ kehidupan Angela di mulai dari awal lagi. Belum sempat ia mencoba menerima keadaannya yang terpuruk, ia di kejutkan oleh pemberitaan tentang masa lalunya yang mengawali semua musibah itu, yang akhirnya mengungkap rahasia keluarga besarnya. Apa yang Angela lakukan untuk menghadapi segala permasalahan yang terus mengikutinya? Dan akankan ia kembali mendapatkan kepercayaannya tentang cinta?





Tokoh Utama
Angela Martha Anggara
Arlan B Hadiwijaya
Andrian Satrio Hadiwijaya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
48
Dibaca
3k
Tentang Penulis
Esti Farida
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 230 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 154,591 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi