Novel
Genre → Misteri Sedang Berlangsung
Titisan Sang Ratu
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kisah Sekar yang ternyata anak titisan Ratu Pantai Selatan yang telah terbangun setelah berabad - abad lamanya.

Dalam perjalanan hidupnya, Sekar yang sering mengalami hal - hal diluar nalar itu mendapat tugas oleh kakek pelindungnya untuk membimbing Arba dan menolong keluarganya, akan tetapi ia malah kehilangan separo jiwanya yang terikat pada Arba dan membuatnya harus bergantung pada Arba kemana pun ia pergi.

Bahkan peperangan yang ia hadapi bersama Arba untuk menolong ibunya, mengakibatkan Sekar mati suri dan akhirnya membuka identitasnya sebagai Putri dari Ratu pantai Selatan di kalangan para mahkluk halus. Akibatnya Sekar menjadi kejar - kejaran oleh pihak aliran hitam yang menginginkannya, terutama Nyi Blorong.

Melihat kondisi lemah Sekar, Nyi Blorong mengambil kesempatan dan menyerang Sekar. Akhirnya terjadi pertempuran yang sangat dahsyat antara Sekar dan Nyi Blorong, hingga membuat Nyi Blorong terluka sangat parah namun demikian pertempuran itu mengakibatkan Sekar menghembuskan nafas terakhirnya.

Akankah Sekar bisa dibangkitkan kembali? Apa sebenarnya yang Nyi Blorong inginkan dari Sekar? Lalu Bagaimana dengan Nyi Roro Kidul yang telah menantikan kembalinya sang Putri setelah ribuan tahun ia menunggu malah menemukan Putrinya bersimbah darah di tangan salah satu pembelotnya?
Tokoh Utama
Sekar
Arba
Cahya
Teteh
Yuna
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
52
Dibaca
4k
Tentang Penulis
Esti Farida
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 230 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 154,591 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi