Skrip Film
Bronze
Genre → Drama
Skuad Pembersih (Script)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Sejak kecelakaan yang menimpanya dua tahun lalu dan menewaskan ayah dan ibunya, Samantha selalu mengalami mimpi buruk yang membuatnya takut untuk tertidur. Karena gangguan tidurnya itu, Samantha kemudian menarik diri dari kehidupan sosialnya dan mengurung diri di rumahnya selama dua tahun lamanya.

Mimpi buruk yang terus datang dan menyiksa, membuat Samantha akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Merasa ngeri dengan kematiannya di rumahnya yang penuh dengan sampah, Samantha memutuskan untuk keluar dari rumah dan menemukan tempat yang baik untuk mengakhiri hidupnya.

Dalam usahanya untuk menemukan tempat yang sesuai untuk kematiannya, niatnya itu kemudian ditemukan oleh pria berkacamata hitam-Yudasena.

Kedatangan pria bernama Yudasena itu, menggagalkan niat bunuh diri Samantha. Tidak hanya itu. Yudasena dengan kelicikannya menjebak Samantha untuk bekerja di Skuad Pembersih di mana Yudasena bekerja bersama dengan tiga rekannya.

Bersama dengan anggota Skuad Pembersih, Samantha perlahan mulai kembali mendapatkan hidupnya dan mulai melepas perasaan bersalah yang selalu mengikatnya. Perlahan mimpi buruk Samantha mulai menghilang.
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
1
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
mahes.varaa
email: dsprimadani28@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 502 pengguna
Sudah memublikasikan 16 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi