Lakon
Penulis: Kiiro Banana
Thriller
Kategori
763
Dilihat
13
Suka
Blurb
Hoempimpah Alaioem Gambreng! Kampoeng Rawit sedang ada hadjatan dan sayembara berhadiah besar! Datang dan saksikanlah pertoendjoekan jang mengagoemkan! Sebarkan pengoemoeman ini kepada sanak saoedara dan handai taoelan anda. Bila tidak disebarkan bersiaplah dengan segala resikonja.

Premis
Survival game dengan tema permainan tradisional dengan sentuhan klenik yang menegangkan.
Pengenalan Tokoh
Laras : Perempuan manis, berambut lurus panjang di bawah punggung. Punya sifat naif. Merasa dirinya tidak istimewa.
Talu : Pemuda jangkung. Orang yang selalu berusaha berkepala dingin di situasi genting. Dia menyukai Laras dan menganggap semua orang yang mencelakai Laras adalah musuh.
Patra : Lelaki berambut ikal dengan tinggi di bawah rata-rata. Sifatnya sangat pemberani mendekati nekat.
Cahya : Gadis muda yang penuh semangat dan pendendam. Berwajah manis, dengan gigi gingsul, dan rambut lurus dikepang dua.
Angkasa : Pemuda yang terkesan biasa saja. Calon atlet gaming.
Mayang : Perempuan berusia 38 tahun dengan rambut hitam dan highlight putih di sebelah kiri. Sifatnya ramah, santai, dan mau berkorban.
Pak Hajat : Lelaki misterius, terlihat seperti berusia awal empat puluh, mengenakan busana jawa seperti seorang Dalang.
Sinopsis
Laras menemukan secarik kertas misterius yang tergeletak di depan rumah. Tak disangka hal tersebut menyeretnya ke dalam permainan kematian di mana ia bersama seratus peserta lain harus memenangkan beberapa permainan tradisional agar bisa keluar dari tempat tersebut.
Laras bertemu dengan Talu, rekan kerjanya misterius yang kata-katanya selalu memotivasi Laras. Cahya, gadis naif penuh semangat. Angkasa, pemuda kurus jangkung yang terlihat sangat klop dengan Cahya. Patra, pemuda berambut ikal sebahu yang jenius, pandai mengambil keputusan, tetapi kelewat nekat. Terakhir adalah Mayang, perempuan di akhir usia tigapuluhan yang mengungkap satu per satu keganjilan dan sejarah permainan tersebut.

Rekomendasi