Skrip Film
Genre → Romantis
KOFFEIN, less or more you still needed
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Rea selalu menjadi istri yang terbaik untuk suami yang ia kenal sejak duduk di bangku SMA. Menjadi pendukung nomor satu dalam pencapaiannya selama ini. Tapi perangai Fatar, suaminya, semakin hari semakin berubah semenjak mencapai kesuksesan dalam karir.

Rea tidak bisa lagi menahan komentar Fatar yang selalu merendahkan dan menyakiti perasaannya karena Rea hanya seorang ibu rumah tangga yang tidak selevel dengannya. Mereka bercerai karena ternyata Fatar juga berselingkuh dengan wanita karir yang jauh lebih baik dibanding Rea.

Rea perlahan bangkit, dan tanpa disengaja ia melangkahkan kaki masuk ke sebuah Coffee shop bernama KOFFEIN, dan bertemu dengan barista bernama Panji. Ternyata Rea bisa menemukan dunia sesungguhnya di Koffein yakni dunia penulis. Panji menatap kagum ke Rea yang hampir setiap hari berada di sana sambil menunggu jam menjemput anaknya sekolah.

Namun tiba-tiba sosok lain muncul, begitupun dengan Fatar yang kembali menghubungi Rea disaat Panji mulai semakin dekat dengan wanita tersebut. Tanpa mereka semua tahu, Panji memiliki rahasia besar yang akan berpengaruh ke keluarganya dan akan menimbulkan perubahan bagi keluarganya.

Kejutan demi kejutan hadir diantara mereka, rahasia lama terbuka dan terungkap. Namun siapa yang akhirnya mampu tetap berada di hidup dan hati Rea?
Premis
Kisah cinta seorang barista dengan janda anak satu yang berusaha bangkit dari perceraiannya dan remehan simantan suami.
Pengenalan Tokoh
Rea seorang istri dan ibu rumah tangga yang di remehkan suaminya sendiri bernama Fatar. Dihina hingga akhirnya Rea tau kalau Fatar berselingkuh dengan Alin, seorang wanita karir sukses yang selevel dengan Fatar,hingga Rea tak kuat dan memilih bercerai.

Diketerpurukanya, Rea berusaha bangkit dengan menjadi single parent dan kembali mengejar impiannya menjadi seorang penulis buku dan skenario. Semua ia lakukan di Coffee shop bernama KOFFEIN yang tak sengaja ia datangi saat sedang menunggu jam pulang sekolah putrinya yang ia antar jemput.

Panji, pemilik koffein dan seorang barista disana juga, terpikat dengan sosok Rea yang begitu kuat. Ia terus memperhatikan Rea dalam diamnya. Dan sewajarnya. Tak berani menunjukan secara terbuka dan buru-buru.

Tak hanya Panji yang terpikat, namun ada sosok pria bernama David yang juga menyukai Rea. David seorang pengusaha dari keluarga Anggoro yang juga kakak dari Panji.

Namun hubungan mereka tak baik karena Panji tak suka dengan aturan keluarganya dalam menjalani hidup. Panji meninggalkan keluarganya dan hidup bersama opanya yang seorang pengusaha dibidang pertanian. David, ia ternyata anak angkat keluarga Anggoro sebelum Panji lahir, David berhutang Budi jadi ia menuruti semua kemauan Anggoro.

Konflik kakak beradik itu panas saat David memperkenalkan Rea sebagai calon istri. Tapi Rea tak mau, Panji menjadi sosok penyelamat dan berani bilang kalau ia yang lebih dulu memiliki hati Rea dan strata mereka sama. Orang biasa.

Fatar, ia ingin kembali kepada Rea, namun Rea sudah menaruh hati kepada Panji yang begitu rendah hati dan membumi. Ucapan dan nasehat bijak Panji membuat Rea bangkit dan bisa menjadi diri dia sendiri tanpa melupakan kodratnya sebagai seorang ibu tunggal.

Fatar mengaku kalah, begitu pun david. Rea memiliki misi menyatukan kembali David dan panji. Karena bagaimanapun mereka keluarga. Rea berhasil, dan semua mulai tertata di tempat semestinya.

Panji memberanikan diri untuk menyakinkan Rea akan komitmet pernikahan, walau terasa sulit, namun Rea pun luluh.

Panji menghadiahi Rea waralaba Koffein yang ia miliki, sedangkan Rea, menerbitkan sebuah buku tentang kisah mereka yang ia beri judul KOFFEIN.

Kofeein, less or more you still needed sama dengan sebuah cinta yang sedikit atau banyak tetap kita butuhkan.
Sinopsis
Disukai
13
Dibaca
174
Tentang Penulis
Evy Andriani
Penulis dengan nama pena Rianievy • Buku terbit : KOFFEIN, less or more you still needed • penulis aktif • suka dunia bermain kata sejak kecil
Bergabung sejak 2021-02-21
Telah diikuti oleh 28 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi