Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Sebatas Luka
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Luka bukan makhluk astral. Dia juga bukan alien yang terdampar di bumi. Tapi kenapa semua orang mengabaikan keberadaannya, menjaga jarak dengannya, termasuk keluarganya sendiri?

Terbiasa menjadi sosok 'Tak kasat mata' bagi sekitarnya, membuat Luka menarik diri dan lebih suka menyendiri.

Sialnya, semua mata tiba-tiba menyorot Luka penuh ingin tahu, ketika seorang Jenggala Adiwangsa, vokalis band ternama di sekolahnya mulai merecoki kehidupan gadis itu. Meminta Luka untuk menjadi drummer pengganti, karena Reihan yang sebelumnya menempati posisi itu mengalami patah tulang pada tangan kanannya karena kecelakaan. Sementara tak lama lagi mereka akan mengikuti audisi pencarian Band di salah satu tv nasional dan berkesempatan mendapat kontrak eksklusif.

Banyak yang mempertanyakan kewarasan Gala atas tindakannya itu. Terlebih, Luka di kenal sebagai makhluk anti sosial, gadis cupu yang selalu mengkeret di keramaian. Gimana ceritanya bisa tampil dan gebuk Drum? Ngomong aja mirip tikus kejepit pintu.

Astaga, pasti ada yang salah dengan isi kepala cowok itu!
Tokoh Utama
Luka
Gala
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
538
Tentang Penulis
Juju Jumaroh
Hanya seseorang yang suka baca, kemudian tertarik untuk belajar menghasilkan karya.

Jika berkenan, silakan kunjungi juga IG: juju_aja17
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 160 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,928 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi