Skrip Film
Genre → Romantis
A Trip to Your Wedding
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Perjalanan Traveling yang kocak nan berkesan, membuat Zumi jatuh cinta pada Arfa, namun sebelum perjalanan itu berakhir, Zumi sadar bahwa tujuan dari traveling mereka adalah tempat dimana Arfa akan menikah.
Premis
apa jadinya saat kita saling menemukan, kita tak bisa bersama
Pengenalan Tokoh
Arfa, berjiwa seni, ia sangat menyukai sastra, namun ayahnya tak mengizinkannya kuliah di jurusan sastra. ia kuliah management dan berhasil menjadi manager, namun ia tak bahagia dengan kemewahannya. terlebih ayahnya menjodohkannya dengan lelaki yang tak pernah dikenalnya.
saat akan balik ke Aceh untuk menikah, ia ketinggalan pesawat saat transit di medan, tas, dompet dan hp tertitinngal di pesawat. Zumi, yang satu pesawat dengannya namun turun di Medan, menawarkan bantuan padanya untuk pulang ke Aceh sekalian bertraveling.
sama-sama menyukai sastra, membuat mereka kian akrab, terlebih kejadian-kejadian menyenangkan dan menegangkan seperti mereka di tangkap oleh orang kampung karena dikira berzina semakin menambah daya tarik perjalanan mereka yang tak biasa. tak sadar, keakraban mereka berubah jadi cinta. namun, saat akan berpisah, Zumi baru tahu kalau Arfa pulang ke Aceh semata-mata bukan hanya liburan. perempuan itu akan menikah.
mereka telah dipertemukan, namun mereka harus kembali berjuang, untuk bisa bersama.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
578
Tentang Penulis
Rahmatul Aulia
-
Bergabung sejak 2021-02-18
Telah diikuti oleh 23 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi