Novel
Bronze
Genre → Romantis Telah Selesai
The Privacy
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp44,000
Premium
Blurb
Perjalanan rumah tangga Alex dan Diandra awalnya sempurna, hingga suatu saat keduanya saling mengetahui rahasia yang mereka simpan satu sama lain. Diandra kerap membeberkan kisah pribadinya pada sebuah blog yang ia kelola. Satu demi satu cerita kehidupan rumah tangganya ditumpahkan ke dalam laman tersebut sehingga menjadi konsumsi publik.
Cobaan terberat dalam pernikahan mereka semakin hebat saat Diandra mengandung anak pertama. Meski hubungan keduanya ada pada titik jemu, Alex takut kehilangan Diandra. Sebuah tantangan bagi mereka untuk menghadapi masalah bersama serta menghiraukan masa lalu. Hubungan Alex dan Diandra semakin diuji, atas nama kesetiaan dan perjuangan melahirkan cinta.
Tokoh Utama
Diandra Pratama
Alex Ganendra Pratama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
10.3k
Tentang Penulis
Daniella Jeslynn
Daniella Jeslynn lahir di Bandung, 4 Februari 1995. Ia mengenyam pendidikan di Bandung selama 17 tahun, lalu pindah ke Tangerang untuk menuntaskan pendidikannya di Universitas Multimedia Nusantara sebagai jurnalis. Saat ini ia bekerja sebagai karyawan swasta di salah satu startup di Ibukota, sambil masih meluapkan kesukaannya menulis. Kini ia telah menerbitkan 3 novel, Lean on me (2015), The Privacy (2017), dan The Ex (2019).
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 102 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 91,659 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi