Novel
Bronze
Genre → Romantis
The Ex
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp32,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Menjalin hubungan pacaran semasa sekolah hampir selalu meninggalkan bekas dan kesan di hati. Begitu juga dengan Revan dan Xena yang telah berpacaran selama 5 tahun sejak duduk di bangku SMP. Namun, menjelang kelulusan SMA, Revan meninggalkan Xena begitu saja tanpa alasan. Hal itu tentu meninggalkan luka dan trauma yang mendalam bagi Xena.

Sepuluh tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali di sebuah acara reuni sekolah. Namun sayangnya, Xena sudah memiliki calon suami yang akan dinikahinya. Xena sudah menutup pintu hatinya rapat-rapat bagi Revan, namun kesempatan selalu ada bagi Revan untuk kembali membuka pintu hati Xena. Kesempatan bagi Revan semakin terbuka lebar di kala Xena sedang dirundung cobaan yang menempatkan hubungan dengan tunangannya di ambang perpisahan.

Ketika hubungan mereka semakin hangat, kehadiran orang di masa lalu Revan menjadikan kesempatan Revan dan Xena untuk bersatu kembali melonggar. Akankah Revan dan Xena kembali bersatu setelah dihadang berbagai halangan dalam kisah cinta mereka? Atau justru kekuatan cinta yang dihadirkan oleh keduanya menuntut mereka untuk berkorban bagi kebahagiaan yang lainnya?

Kisah ini bercerita tentang dua orang yang selalu terjebak dalam pilihan masa lalu dalam menjalani masa depan mereka.
Tokoh Utama
Xena Suwardi
Revan Julio
Tristan Wiguna
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
7.5k
Tentang Penulis
Daniella Jeslynn
Daniella Jeslynn lahir di Bandung, 4 Februari 1995. Ia mengenyam pendidikan di Bandung selama 17 tahun, lalu pindah ke Tangerang untuk menuntaskan pendidikannya di Universitas Multimedia Nusantara sebagai jurnalis. Saat ini ia bekerja sebagai karyawan swasta di salah satu startup di Ibukota, sambil masih meluapkan kesukaannya menulis. Kini ia telah menerbitkan 3 novel, Lean on me (2015), The Privacy (2017), dan The Ex (2019).
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 102 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 91,659 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi