Skrip Film
Genre → Romantis
Anemoi
Oleh Fey Mega
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Bercerita tentang Sadajiwa seorang mahasiswa kedokteran yang dipertemukan dengan keempat wanita yang mempunyai karakter dan keadaan berbeda. Saat Sadajiwa sedang praktik kerja lapangan di sebuah rumah sakit jiwa, ia dihadapkan dengan dilema besar, sebuah pilihan harus diputuskannya. Keempat wanita yang masing-masing menggambarkan empat musim berbeda yang sudah mengisi kehidupannya tersebut, lambat-laun mulai menunjukan ketertarikan romantika, apa Sadajiwa akan memilih musim panas? musim semi? musim dingin? atau malah musim gugur?
Premis
Sadajiwa seorang dokter magang RSJ terkemuka di Jakarta, terlibat kisah romantika dengan 4 perempuan yang berbeda, keempat perempuan yang memiliki karakter dan sifat yang menggambarkan 4 musim di dunia.
Pengenalan Tokoh
Bercerita tentang Sadajiwa seorang mahasiswa kedokteran yang dipertemukan dengan 4 wanita yang mempunyai karakter dan keadaan yang berbeda. Saat Sadajiwa sedang magang di RSJ, ia terlibat dengan dilema yang cukup pelik, sebuah pilihan harus diputuskannya. Keempat wanita yang masing-masing menggambarkan empat musim yang berbeda dan sudah mengisi kehidupannya tersebut, lambat-laun mulai menunjukan ketertarikan romantika. Walaupun musim panas menyenangkan, musim semi menyejukan, musim gugur menenangkan, namun cinta Sadajiwa tetap berlabuh pada Dayana, musim dinginnya.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
5.5k
Tentang Penulis
Fey Mega
I don\'t see myself forgetting. The memories I cherish, the ones with you, no, I don\'t
ever see them fading.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 48 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi