Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
The Moment Of Pain
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
"Ayahnya merawatnya dalam keadaan susah, membesarkannya dengan tabah. Tidak ada orangtua di dunia ini yang ingin anaknya disakiti. Karena itu Yang Mulia Hakim, saya mohon sidang ini untuk ditunda."

Mendengar permohonan Arif, barisan para penonton di belakangnya melempar tatapan bengis. Mereka tahu pria lancang yang berbicara dengan begitu berani itu adalah seorang pengacara yang membela terdakwa. Namun, membawa masa lalu dan kesulitan hidup terdakwa bukan tindakan yang bisa diterima.

Di belakangnya, Abu Anwar tertunduk dengan mata basah. Pria tua ini terus menatap putri bungsunya yang duduk di kursi pesakitan, menangis ketakutan dengan tubuh gemetar. Abu Anwar sangat mengenal putrinya lebih dari siapapun, gadis lembut dan baik hati ini bahkan tak berani menyakiti seekor semut, apalagi sampai membunuh manusia, itu adalah tuduhan yang sangat sulit dipercaya.

Namun, para polisi dan juga saksi mata sudah terlanjur menangkap Salma yang menjadi satu-satunya tersangka utama atas kasus kematian tiga mahasiswa yang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan puluhan luka tusukan di tubuh mereka.

Hukuman mati menunggunya, namun sebagai seorang ayah yang sangat menyayangi anaknya, Abu Anwar rela melakukan berbagai macam cara untuk membuktikan bahwa putrinya tidak bersalah.
Tokoh Utama
Abu Anwar
Arifin
Salma
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Adlet Almazov
To infinity and beyond
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 112 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 30,265 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi