Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Garuda Kirana
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Chandra yang tangguh, pada akhirnya menangis saat melihat jasad Bapaknya terbujur kaku bersimbah darah di depan matanya. Ibunya berteriak histeris, menangis, kemudian pingsan.

Dendam kesumat, Chandra tahu bahwa ia harus menuntut balas. Sekumpulan manusia yang mereka sebut sebagai "Bangsawan Tanah Merah" adalah yang paling bertanggungjawab.

Andai saja saat itu para petinggi melawan, saat Bangsa Manca datang menawarkan kemakmuran, mungkin saat ini makhluk-makhluk raksasa berbadan hitam penghisap darah dan pemakan bangkai itu tidak akan datang dan menghabisi mereka.

Mbah Sakti, orang tua sebatangkara yang dianggap gila oleh warga desa ternyata mengetahui rahasia yang bisa membantu umat manusia di Nusantara terbebas dari penderitaan.

Garuda Kirana, Mbak Sakti menyebutnya sebagai Garuda terakhir yang tersisa. Satu-satunya mahkluk kuat yang akan selalu berada dipihak makhluk-makhluk lemah seperti mereka. Chandra yang mendengar rahasia Mbak Sakti, bertekad untuk mencari sang garuda yang selama 100 tahun tak pernah menampakkan wujudnya.
Tokoh Utama
Chandra Arya
Krisna Wipayana
Larasati
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
110
Tentang Penulis
Adlet Almazov
To infinity and beyond
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 112 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 30,265 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi