Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Setelah Dinodai Tuan Muda
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nadia dilecehkan bahkan kegadisannya direnggut paksa oleh seorang lelaki yang baru kelas 12 SMA. Sementara Nadia telah berjanji pada almarhumah ibunya, bahwa siapaun yang merenggut mahkotanya haruslah jadi suaminya. Tapi, mungkinkah? Sedangkan lelaki yang telah merenggut paksa kehormatannya masih sangat belia sama sepertinya. Mana mungkin dia berani menikhainya? Sedangkan status sosial mereka pun bagaikan bumi dan langit. Bahkan nenek sang lelaki brengsek itu teramat jijik dan membenci Nadia.
Cerita gadis kaya raya dengan segala fasilitasnya, tentu sangat menghibur. Namun kisah gadis yatim piatu yang miskin dan telah dinodai lelaki brengsek yang tetap optimis dan bahagia, tentu sangat berbeda. Bisa menginspirasi siapapun yang membacanya dengan seksama.
Mengapa Nadia tetap bahagia padahal sudah ternoda?
Apa yang telah diperbuatnya hingga tetap bisa bahagia?
Temui jawabannya di sini.
Apresiasi berupa vote, poin dan bintang yang ikhlas dari pembaca, tentu akan makin menambah kebahagiaan hidup Nadia. Gadis yatim piatu yang miskin dan "Setelah Dia Ternoda" masih tetap enjoy, bahagia dan bisa sukses.
Happy reading all, I love u forever.
Tokoh Utama
Nadia Saraswati
Heldy Raka Lesmana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
310
Tentang Penulis
Hendra Irawan
Followlah, sebelum nanti kita kerjasama. Agar bisa saling sapa dengan akrab.

Hanya seorang yang suka baca dan mencintai karya sastra hasil penulis yang apik dan sangat mengena
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 510 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 28,203 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi