Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Reaching For The Star
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Yuranita Mariska terpaksa harus membesarkan Anaknya yang adalah penderita Autisme. Setelah kepergian suaminya yang terlalu tiba-tiba, Dia harus membesarkan anaknya seorang diri, dan hanya dibantu Adiknya yang bernama Alina. Dua tahun hidup dalam penolakan mengurus anak Autisnya, Dia mengisolasi diri dari masyarakat tak berminat mencari kerja. Dia menjalani hidupnya dengan menghabiskan uang asuransi suaminya. Penolakan, dan resiko bunuh diri yang tinggi juga membuat yura selalu menyalahkan nasib. Tiba saatnya uang asuransinya habis, Dia kebingungan menghidupi anaknya. Pada akhirnya bergantung pada Alina. Namun Alina juga telah menemukan tambatan hati, dan segera menikah. Jadi Yura pun berjuang untuk bekerja magang sebagai pegawai kafe Amadeus, yang terkenal memiliki banyak cabang.

Hal Naas kembali terjadi, Alina yang tergiur meminjam uang atas namanya, dikhianati oleh calon suaminya. Uang yang mereka pinjam dibawa kabur. Berjuang untuk meminjam Uang, Yura nekat menemui teman lamanya yang telah suskses menjadi penulis Biografi, Penulis itu bernama Yoana Shyeril. Sejak smp Yura dan Yoana bermimpi menjadi Penulis, namun hanya Yoana yang konsisten pada cita-citanya.

Nasib lagi-lagi belum berpihak pada Yura. Saat memiliki kesempatan untuk menemui Yoana di Reuni Akbar SMP, Dia malah dipojokkan. Dan lagi, Dia bertemu Risyad teman smp si kribo kecil yang menjelma menjadi Pria tampan tinggi, dan maskulin dan tampaknya Sukses. Yura punya masalalu yang tak baik dengan Risyad, bukan Risyad yang jahat padanya, namun Dia lah yang selalu menjahilinya. Yura yang selalu menilai negatif pandangan orang terhadapnya, menganggap Risyad juga akan sama menilainya, bahkan akan balas dendam. Dia segera pergi dari reuni itu.

Berjalan tanpa punya tujuan dan harapan, yura tak sengaja bertemu Wanita bernama Raya yang juga memiliki anak berkebutuhan khusus di Masjid Raya Bandung. Wanita itu lebih tua belasan taun darinya. Anak laki-laki yang Dia bawa bersamanya menderita Cerebral"s Palsy. Pertemuan itu mengubah pikirannya, dan mengubah takdirnya yang menyedihkan. Pada kesempatan lainya, Yura, melalui Kak Raya, Yura bertemu Risyad kembali, yang ternyata adalah Sepupunya. Diluar perkiraan Yura, Risyad ternyata adalah figur yang baik. Pria sukses itulah membuatnya berjuang untuk memperbaiki hidupnya, dan memotivasinya Menjadi Penulis.

Tokoh Utama
Yuranita Mariska
Risyad Fauzi Arkandra
Zidan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
131
Dibaca
18.2k
Tentang Penulis
Dian hastarina
Online Author, full time mom
Bergabung sejak 2020-06-13
Telah diikuti oleh 351 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 82,926 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi