Novel
Genre → Drama
Berkah Tersembunyi
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Seorang pemuda yang tampan jatuh cinta pada pandangan pertama manakala menghadiri pesta ulang tahun di perusahaannya orang tua gadis tersebut. Namun cintanya harus terpendam karena terhalang pria yang berpengaruh sekaligus teman dekat dari gadis yang di cintainya.Pemuda tersebut hanya berdo'a dan menyimpan cintanya rapat-rapat dalam sudut relung hati karena sadar dirinya hanyalah seonggok kertas yang mudah tertiup angin.Cinta pemuda kian hari kian tidak bisa terbendung, namun hasrat cintanya di kunci rapat-rapat dalam do'a penuh keikhlasan dan kepasrahan. Perjalanan cintanya sepertinya bertepuk sebelah tangan karena melihat pria duda tampan berpengaruh selalu datang ke rumah gadis yang di cintainya. Hari-hari yang di laluinya nyaris membuatnya tiada gairah untuk melangkahkan kaki berpijak di muka bumi, tapi dia berjuang untuk semangat hidup dengan bertawakal bekerja penuh dedikasi mengabdikan diri pada masyarakat. Perjuangan cintanya yang terpendam membuatnya berkah tersembunyi bagi pemuda tersebut yang ternyata cintanya tak bertepuk sebelah tangan, gadis itu memilih dirinya yang hanya pegawai biasa bukan pula pengusaha. Berkah tersembunyi karena tekun beribadah, tawakal tiada putus asa senantiasa berdo'a dalam asa membuatnya bahagia karena ridho-Nya.
Tokoh Utama
Alexa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Siti Fatimah
Saya ibu rumah tangga, punya anak 4.. rendah hati dan tidak sombong aamiin... ingin menjadi penulis yang berjiwa patriotisme dan indonesiaisme
Bergabung sejak 2022-09-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi