Novel
Genre → Aksi Sedang Berlangsung
Pemburu Zombie
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Mengambil latar di abad ke-21, masa depan yang begitu canggih berupa 360° menjadi bumi yang usang, koyak, rusak dan hancur lebur. Bertahan hidup menjadi bukti nyata antara makhluk hidup dan makhluk mati sesungguhnya. Mereka menyembutnya zombie seperti di film-film yang di tampilkan dari tahun 90-2000an. Film itu sukses dan nyata bukan fiksi atau dongeng cerita lagi melainkan benar-benar ada. Film yang dibuat akhirnya terkabul seperti di film Resident Evil, Zombieland dll.

Alpha, Beta, Gama dan Delta adalah empat pejuang yang masih hidup dan harus melawan pasukan elit yang bersembunyi dibawah tanah karena mereka lah yang membuat manusia menjadi zombie dan menyembunyikan vaksin tersebut. Vaksin tersebut bisa digunakan agar terhindar dari zombie yang sudah banyak di berbagai kota Indonesia bahkan didunia. Salah satu vaksin yang udah di buat hanya ada di Indonesia karena ilmuwan Indonesia dimasa depan jauh lebih cerdas namun teknologi Jepang dan Amerika lah yang paling hebat dan kuat tidak memungkinkan untuk bisa menyembuhkan manusia yang terinfeksi.

Setiap hari mereka berempat harus bertahun hidup dan membawa senjata api, mau itu yang besar atau yang kecil. Masing-masing karakter mempunyai kelebihan dalam bela diri, bermain senjata, dan kemampuan atau skill yang lain seperti berenang, memanjat, berlari dan bertarung.
Waktu demi waktu berlalu dan mereka harus bertindak cepat jika tidak umat manusia akan selamanya punah dan tidak ada cakrawala kehidupan lagi.
Tokoh Utama
Alpha
Beta
Gamma
Delta
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
M. Ferdiansyah
Penulis Aktor Pembaca Puisi Freelancer Duta GenRe
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 186 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 86,595 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi