Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Nyanyian Hujan
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Premium
Blurb
'Melihat hujan mengingatkanku akan dirimu.
Suara hujan menuntunku mendendangkan kesedihan karna kehilanganmu.
Titik-titik hujan yang jatuh ke bumi, menyadarkanku bahwa kau tak lagi bersamaku di sini, di dunia ini.'

Bagi Zahara Nadindra, hujan adalah kesedihan. Hujan hanya mengingatkannya pada Abyasa Narapati--teman masa putih abu-abu--yang menjadi cinta pertamanya. Sebab, tangisan langit itu mengiringi kematian Abyasa, delapan tahun yang lalu.

Zahara sudah berencana menikah dengan Prasetyo Wahyudi, lelaki yang mencintainya jauh sebelum kehadiran Abyasa. Namun, di tengah-tengah proses persiapan pernikahan mereka, muncul seseorang yang persis sama dengan Abyasa.

Kehadiran Lyan Manggala, lelaki yang sangat mirip dengan almarhum Abyasa--yang masih sangat Zahara cintai--tak bisa dipungkiri, mulai mengusik rencana pernikahan Zahara maupun Prasetyo.

Tidak hanya itu, Alaina Rosalie, yang juga teman Zahara, mulai khawatir Lyan--yang ia kenal pertama kali saat melanjutkan study di luar negeri dan telah menjadi pasangannya itu--berpaling pada Zahara.
Tokoh Utama
Zahara Nadindra
Abyasa Narapati
Lyan Manggala
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
30
Dibaca
4.9k
Tentang Penulis
Dzakayfat Aizawa
-
Bergabung sejak 2020-08-23
Telah diikuti oleh 429 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 88,649 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi