Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
To Protect
Oleh DMRamdhan
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Untuk melindungi adalah untuk mengorbankan bagian dari diri kita untuk mereka yang kita lindungi. Jadi kira-kira, apa yang hendak kamu korbankan?

Kamu adalah seorang remaja laki-laki. Seorang Pegawai Pemula di sebuah Biro Pengawalan Swasta di kota Terania. Namamu Ray Adgard, dari Biro Pengawalan "Perisai Senja".

Suatu pagi, ketika kamu hendak memulai latihan rutin permainan pedang, atasanmu memanggil. Kapten Vigo Valenstan memberimu sebuah misi pengawalan. Misi berjarak dua puluh liga, mengawal dua bocah kakak beradik ke sebuah desa bernama Tamarin. Kamu tidak sendirian, Kapten Vigo mengutus putrinya, Maya Valenstan sebagai rekan—beliau menekankan, "Sebagai rekan!"

Itu mungkin karena beliau terlalu sering melihat kamu dan Maya berkompetisi; entah adu jotos di arena latihan atau adu mulut dia aula saat makan siang. Sepertinya beliau melihat misi ini sebagai kesempatan untuk mendidik kalian bekerja sama.

Bagaimanapun, kamu menerjemahkan misi ini adalah misi pengawalan sederhana; tidak akan memakan waktu lebih dari empat hari—paling lama lima hari. Tidak sedikitpun kamu menyangka, misi ini bisa lebih rumit dan . . . berbahaya.

Apa yang akan kamu lakukan? Sanggupkah kamu menuntaskan misi ini? Silahkan, mulailah perjalananmu!

Buku ini tidak dirancang berurutan sebagaiaman cerita umumnya, namun memberi Anda pilihan-pilihan yang bisa memengaruhi akhir dari cerita. Anda bebas memilihnya, namun jika Anda memilih dengan hati yang tulus, mungkin ada pelajaran yang bisa Anda ambil, atau Anda bisa lebih mengenal diri Anda sendiri. Hahaha, itu terlalu ambisius rasanya. Tapi yang pasti, saya berharap Anda terhibur. Terima kasih.
Tokoh Utama
Amy
Ray Adgard
Maya Valenstan
Arie
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
29
Dibaca
818
Tentang Penulis
DMRamdhan
Penulis amatir yang sepertinya akan selalu amatir. Sering dia berkata, Sepertinya aku akan selalu menjadi murid seseorang, terlalu banyak ilmu literasi yang mesti aku serap di luar sana.
Bergabung sejak 2020-05-25
Telah diikuti oleh 603 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 505,195 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi