Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Mr. Melancholic dan Subscriber-nya
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Fritz seorang pelukis muda asal Jerman yang selalu bertemu dengan seorang perempuan cantik dalam mimpinya. Saking sering dia memimpikannya, dia jatuh cinta sama perempuan itu. Bahkan hampir di semua lukisannya didominasi perempuan itu sebagai objeknya. Dia membuat sebuah channel youtube bernama WarenArt untuk mempublikasikan lukisannya di dunia digital. Beruntung channelnya menjadi trending di Thailand hingga menyebabkan Jane dan James, pengusaha Thailand mengundangnya ke Bangkok.
Fahima seorang mahasiswa Indonesia yang belajar pada jenjang PhD program di salah satu Universitas terkemuka di Malaysia merasa desembernya semakin kelabu saat dia mendapati Paul, kekasih yang bersamanya bertahun - tahun lamanya menghianatinya. Dia berusaha menghibur dirinya dengan menemui temannya, Nguyen di Vung Tau. Namun sebuah peristiwa yang tak terduga mengubah arah tujuannya. Hingga akhir membuatnya menemui Tan.
Malam tahun baru di Bangkok, Fritz melihat perempuan yang selalu hadir dalam mimpinya berjalan di depannya dalam dunia nyata bersama seorang laki - laki yang tak lain adalah sepupu Jane. Fritz yang telah jatuh cinta pada sosok itu, mengikuti perempuan itu hingga ke Ayutthaya. Sikap ramah perempuan itu di dunia nyata membuat Fritz berusaha untuk mendapatkan hatinya. Fritz merasa sangat senang mengetahui perempuan itu adalah salah satu subscriber-nya.
Petualangan baru setelah patah hati membawa Fahima bertemu dengan seorang laki - laki muda yang bahkan masih sangat muda di bandingkan usianya. Tatapan tulus laki - laki itu pelan - pelan menyegarkan hati Fahima yang layu beberapa saat yang lalu. Namun masa lalunya membayang - bayanginya saat dia sudah merasa nyaman dengan hidupnya yang baru.
Tokoh Utama
Fahima
Fritz
Paul
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
150
Dibaca
12.1k
Tentang Penulis
Lady Mia Hasneni
seorang pembelajar
Bergabung sejak 2020-06-21
Telah diikuti oleh 250 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 112,432 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi