Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Kala Bulan Menemui Malam
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Hanan dan Hanin. Sebuah pertemuan tak sengaja di sebuah club malam, kemudian disusul sebuah urusan yang tidak biasa, melibatkan keduanya, tidak disangka urusan yang mereka hadapi itu membawa mereka mulai masuk ke dalam kehidupan masing-masing.

Hanin bukan wanita yang begitu paham agama dan tengah berusaha memperbaiki diri, kehadiran Hanan yang merupakan lelaki nakal dan brandal tidak menyangka dapat merubahnya menjadi lebih baik lagi. Begitu juga Hanan, kedekatannya dengan Hanin mampu merubah kehidupan malamnya, ia yang terbiasa berbuat maksiat mulai menjauh dan mulai menjadi lebih baik.

Hanin yang tidak punya keluarga, mulai merasakan hangatnya kekeluargaan setelah mulai masuk dalam keluarga Hanan yang menerimanya begitu baik.

Mereka layaknya bulan yang menerangi malam satu sama lainnya.

Tapi bulan kadang juga menghilang, membuat malam kembali menghilang dan menjadi kegelapan.

Namun, apakah mereka ditakdirkan bersama? Terkadang yang sama dan saling melengkapi belum tentu akan bersama.

Akankah takdir dari mereka adalah bersama, atau malah takdir akan memisahkan mereka?
Tokoh Utama
Hanan Alghifari
Hanin Salsabila
Mira Adita
Rano Nugroho
Ranty Amelia
Ella Arabella
Asti Andini
Yudha Fernando
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
8k
Tentang Penulis
Devi Wulandari
Halu? Halu? dan Halu? Tulis!
Bergabung sejak 2020-05-09
Telah diikuti oleh 34 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 177,835 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi